Agensi Bantah Comeback BTS di Agustus 2018

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1921019 agensi-bantah-comeback-bts-di-agustus-2018-Ynejv7RRse.jpg BTS (Foto: Soompi)

SEOUL – Bagi kalian para Army, penggemar boy band Bangtan Boys (BTS) harus bersabar. Pasalnya, agensi Big Hit Entertainment telah membantah boyband yang terdiri dari tujuh orang itu akan kembali comeback pada Agustus 2018.

Melansir Koreaboo, Rabu (11/7/2018), beredar kabar BTS akan meluncurkan album repackage bertajuk "Love Yourself: Tear" pada Agustus 2018. Artinya, BTS akan melakukan comeback hanya berselang tiga bulan sejak peluncuran album penuh ketiganya bertajuk sama.

Para member BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook dilaporkan telah berada di tahap akhir dalam memproduksi album terbaru mereka yang menandai comeback. Hanya perlu melalui sedikit proses penambahan beberapa elemen baru untuk menyempurnakan lagu mereka sebelumnya.

BTS

(Baca Juga: Ingin Temui Anak, Atalarik Syah Minta Tsania Marwa Datang ke Rumah)

(Baca Juga: Punya Kekasih Baru, Lucky Hakim Siap Menikah Lagi?)

Besar harapan yang besar BTS untuk bisa kembali menyapu tangga lagu Billboard dan membuat banyak rekor lainnya dengan album repackage dan beberapa lagu terbaru mereka.

Saat dikonfirmasi, perwakilan dari agensi Big Hit Entertainment membantah rumor yang beredar itu. Menurutnya, belum ada hal pasti dalam comeback BTS tahun ini.

“Saat ini sulit untuk mengungkapkan rincian pasti mengenai album repackage (BTS),” ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Sejak resmi comeback pada 18 Mei 2018 dengan album bertajuk "Love Yourself: Tear", BTS memang sukses menggaet berbagai penghargaan baik di dalam maupun di kancah internasional.

BTS, Foto: Allkpop

Bahkan RM dan kawan-kawan juga mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa menghadiri ajang penghargaan internasional Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Amerika Serikatdan tampil sebagai salah satu pembawa acara.

Di ajang bergengsi itu pula, para pria berwajah tampan asal negeri ginseng itu mendapatkan trofi penghargaan Top Social Artist mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.

Tak sampai disitu, selama tiga minggu berturut-turut album ketiga BTS itu sukses bertengger di peringkat pertama Billboard. Video musik Fake Love, salah satu lagu dari album terbaru mereka juga telah disaksikan lebih dari 40,9 juta kali dalam waktu 24 jam usai dirilis dan menjadi video musik K-Pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini