Biasa Tertawa, Amanda Rigby Jadi Serius di Stadhuis Schandaal

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 206 1921241 biasa-tertawa-amanda-rigby-jadi-serius-di-stadhuis-schandaal-wMjqqHoYCt.jpg Amanda Rigby (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Dunia sinetron dengan film layar lebar memiliki atmosfer yang berbeda satu sama lain. Hal ini tampaknya dialami oleh artis Amanda Rigby. Ya, ia yang biasa muncul di drama sitkom, kini melakoni tokoh utama dalam film Stadhuis Schandaal.

Menjadi pemeran utama dalam film layar lebar menjadi pengalaman pertama bagi Amanda Rigby mengingat ia selama ini eksis di layar kaca sitkom yang tentunya lebih ceria dan lebih banyak tertawa.

”Lebih dua tahun saya akting di dua sinetron itu. Suka sekali banyak ketawanya, saya juga orangnya hobi humor dan yang lucu lucu. Selama syuting banyak ketawa,” ujar Amanda Rigby belum lama ini.

 

Film Stadhuis Schandaal garapan sutradara Adisurya Abdi mengisahkan tentang Fei, wanita cantik, mahasiswi Ilmu Budaya di Universitas Indonesia, yang sedang mengerjakan tugas kampus.

- Baca Juga: Hiatus 14 Tahun, Adisurya Abdy Comeback Lewat Stadhuis Schandaal

Berperan sebagai Fei, tentu menjadi tantangan bagi Amanda yang memulai debutnya pada film ini. Tokoh Fei adalah sosok sentral dalam film Stadhuis Schandaal yang diperankan Amanda Rigby, keturunan berdarah Jawa-Inggris.

”Akting bukan hal baru buat saya, tapi film memang ini debut saya di layar lebar,” lanjutnya.

Tak ingin setengah-setengah dalam berakting, Amanda pun melakukan berbagai cara agar tampil maksimal. Salah satunya adalah dengan bantuan dari guru akting yang memandunya dengan latihan khusus.

 

"Aku mengikuti latihan khusus yang dipandu oleh seorang guru akting. Selain itu dari sutradara dan para pemain senior yang ikut bermain dalam film Stadhuis Schandaal,” tandasnya.

Film Stadhuis Schandaal merupakan produksi dari Xela Pictures. Rencananya, film yang juga merupakan comeback sutradara Adisoerya Abdy ini akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 26 Juli 2018

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini