Road to Soundrenaline 2018 Akan Sambangi 59 Titik di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921459 road-to-soundrenaline-2018-akan-sambangi-59-titik-di-indonesia-p6eJHGuwyX.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Seperti sudah menjadi tradisi, menjelang acara Soundrenaline selalu digelar acara Road to Soundrenaline. Acara ini memang sengaja dilaksanakan demi memanaskan semangat Soundrenaline yang akan dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 8-9 September 2018.

Untuk tahun ini, Road to Soundrenaline akan menyambangi 59 titik di Indonesia. Dengan menghadirkan musisi-musisi hebat acara ini sudah dimulai sejak awal Juli.

“Tahun ini ada dan sudah berjalan dari awal Juli. Rencanaya ada 59 titik dari Sabang sampai Merauke dengan artis-artis yang gak kalah seru, kebanyakan akan main juga di Soundrenaline,” ungkap Andhika Adiputra ‘Choky’ selaku Co-Organizer Soundrenaline 2018.

(Baca juga: Usung Tema Kebebasan Jiwa, Soundrenaline 2018 Siap Digelar)

Pemilihan line-up yang cukup berbeda pada tahun ini membuat Soundrenaline menarik. Adib Hidayat, pengamat musik Tanah Air, mengatakan bahwa pemilihan line-up tahun ini lebih memberikan kesempatan bagi band-band kecil untuk berkembang di industri musik.

(Baca juga: Limp Bizkit Pastikan Bergabung pada Line Up Soundrenaline 2018)

“Harapannya, ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman musisi di seluruh Indonesia bahwa semua bisa main di sini. Banyak band bagus dari berbagai genre cuma kita mencoba memilih yang terbaik,” kata Adib.

Soundrenaline sendiri akan menampilkan Limp Bizkit sebagai headliner di tahun ini. Selain itu ada juga beberapa nama besar musisi dari Asia Tenggara seperti Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit yang akan memberikan warna berbeda.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini