nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung Tema Kebebasan Jiwa, Soundrenaline 2018 Siap Digelar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921457 usung-tema-kebebasan-jiwa-soundrenaline-2018-siap-digelar-aGCsB0tVj1.jpg Jumpa Pers Soundrenaline 2018 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Acara musik tahunana Soundrenaline 2018 siap kembali menyapa para penikmat musik Indonesia. Bertempatkan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, acara ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 8-9 September 2018.

Konsep festival tahun ini akan bergeser menjadi sebuah wadah seni sehingga tidak mencakup musik saja. Ronald Subekti selaku co-organizer Soundrenaline 2018 menjelaskan bahwa event tahun ini juga akan mengusung tema soul of expression atau kebebasan jiwa.

“Ini Soundrenaline kelima belas temanya adalah soul of expression. Inti dari ini adalah sekarang jadi wadah dan ruang untuk kita berkreasi. Kehadiran kreator-kreatir ini semoga bisa menginspirasi para pengunjung semuanya,” kata Ronald saat ditemui di konferensi pers Soundrenaline 2018 di Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Soundrenaline

Baca Juga: Ini Perbedaan Soundrenaline 2017 dengan yang Lalu

Sebagai festival musik tahunan yang sudah dikenal luas, Ronald memang berharap agar Soundrenaline terus memberikan sebuah inovasi di setiap tahun penyelenggaraannya. Hal ini guna memberikan kesan mendalam kepada setiap pengunjung yang datang.

Sebagai line-up, Soundrenaline 2018 akan menampilkan band Limp Bizkit sebagai headliner mereka. Beberapa band besar Tanah Air seperti Sheila On 7, Naif, Burgerkill, Seringai, dan Barasuara akan kembali menghentak lima panggung di GWK.

Adapun nama-nama baru yang tampil di antaranya asalah Silampukau, Pusakata, dan Padi Reborn. Sementara musisi-musisi Asia Tenggara yang akan tampil adalah Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit.

Soundrena

Baca Juga: Ramai Kolaborasi Lintas Genre Musik Bikin Soundrenaline 2017 Makin Semarak

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini