Datang ke Indonesia, James Bay Punya Permintaan Lucu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920949 datang-ke-indonesia-james-bay-punya-permintaan-lucu-sLn8QBxGaH.jpg James Bay (Foto: Variety)

JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, James Bay rupanya memastikan tampil dalam festival musik We The Fest 2018. Menjadi salah satu headliner dalam festival musik tahunan ini, pihak Ismaya Live selaku penyelenggara acara rupanya telah mengincar James Bay sejak tahun lalu.

Kendati demikian, untuk mendatangkan James Bay sendiri, Sarah Deshita selaku Assistant brand manager Ismaya Live menyebutkan bahwa tak ada permintaan yang sulit dari penyanyi asal Inggris itu.

Malahan permintaan dari James Bay terdengar cukup aneh bagi pihak penyelenggara acara.

 

"Sebenernya enggak ada yang macem-macem dan aneh-aneh sih (ridersnya) semuanya masih wajar, malah kayak ridersnya banyak yang lucu-lucu," ungkap Sara Deshita saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Sarah Deshita memaparkan bahwa James Bay meminta sebuah dispenser dan tidak menyarankan ada botol plastik didalam ruangannya.

"Yang paling interesting dari riders James Bay karena ternyata dia bener-bener endorse the sustainable living juga jadi dia kayak di ridersnya dia nulis, sediain dispenser aja," katanya.

"Karena kita semua bring our own tumblr gitu jadi kayak pokoknya enggak usah ada botol plastik di ruang ganti," tandasnya.

Seperi diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir di Indonesia pada tahun ini. Festival musik ini diadakan pada 20 hingga 22 Juli 2018 mendatang di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Abdul Idol Prediksi Belgia Melenggang ke Final Piala Dunia

Selain James Bay, Lorde menjadi nama besar penyanyi luar yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar seperti Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, yang sebelumnya diumumkan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini