nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Blakblakan Ungkap Alasan Tak Direstui Ibunda Nikahi Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920919 eza-gionino-blakblakan-ungkap-alasan-tak-direstui-ibunda-nikahi-kekasih-7Q7niq6JFw.jpg Eza Gionino (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak akan merestui pernikahan anaknya dengan wanita bernama Meiza Aulia Coritha. Dengan alasan tak memiliki simpati dengan kekasih putranya, Ruch Gaya pun menyatakan bahwa ia enggan memberi restu terhadap pernikahan yang telah didaftarkan pada 2 Juli lalu di KUA Cileungsi.

Ditemui di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018), pihak Eza akhirnya buka suara soal alasan sebenarnya, mengapa ibundanya tak bisa mau merestui pernikahan pria 28 tahun tersebut dengan Eca. Bahkan Eza yang nampak tak bisa mengungkapkan alasan tersebut, berkali-kali mengucapkan bahwa dirinya sudah bisa menentukan pilihannya sendiri.

Eza Gionino

(Baca Juga: Jadi Juri KDI 2018, Ayu Ting Ting Merasa sebagai Anak Bawang)

(Baca Juga: Dinar Candy Bakal Mejeng Pakai Bra Saja Jika Perancis Juara Dunia)

"Seperti yang saya bilang saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri," ungkap Eza Gionino yang ditemui di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

"Itu sudah disampaikan di awal, bahwa memang mama kepengin menjodohkan Eza sama wanita pilihannya mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza. Alhamdulillah sudah punya pilihan sendiri, calon sendiri, dengan kondisi yang putus nyambung sampai akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini kan jodoh dari Allah SWT. Tetap enggak akan lepas Eza minta doa restu ke mamanya," timpal guru dari Eza Gionino, Habib Al Kaf.

Eza Gionino

Sementara itu, munculnya kejadian dimana ibunda Eza Gionino tak merestui pernikahannya dengan Eca, nampaknya tidak akan membuat hari bahagianya berlangsung dalam waktu dekat. Bahkan Eza mengaku akan fokus untuk membenahi persoalan keluarganya lebih dahulu.

"Gini mbak, untuk pertanyaan seperti itu, saya enggak mau jawab apa-apa. Karena saya ingin yang saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya. Sudah gitu saja," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini