nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Berdua, Keadaan Kulit Anak Franda Jadi Sorotan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 07:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920706 unggah-foto-berdua-keadaan-kulit-anak-franda-jadi-sorotan-netizen-TL7c9Aci17.jpg Franda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berstatus seorang ibu, kini presenter Franda kerap kali mengunggah foto bersama putri kecilnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Seperti dalam sebuah unggahan yang baru-baru ini dibagikan Franda.

Namun ternyata dalam foto tersrbut, kulit Vechia menyita perhatian warganet.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri aktor Samuel Zylgwyn ini mengunggah potret kebersamaannya bersama sang putri. Foto tersebut diabadikan dalam rangka mempromosikan sebuah produk pakaian bayi.

 

Dalam foto tersebut, Franda yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah muda, tengah memangku Vechia yang nampak begitu tenang.

- Baca Juga: Menyusui, Franda Tak Miliki Pantangan Makanan

Senyuman manis dilemparkan Franda seakan mengisyaratkan perasaan bahagia menjadi seorang ibu.

Melengkapi unggahannya, wanita asal Malang, Jawa Timur ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto teesebut. Franda menerangkan perkembangan sang putri di usianya kini yang menginjak dua bulan lebih beberapa hari.

"Aku lagi menikmati banget nih profesi baru aku sebagai ibu, apalagi sekarang Vechia sudah semakin aktif dan mulai bisa respon kalau diajak mengobrol," tulis Franda diunggahan Instagramnya, Selasa (11/7/2018).

Seketika unggahan Franda itu pun mendapat berbagai komentar para warganet. Sebagian besar memuji Vechia yang tampak lucu nan menggemaskan.

Namun, ada beberapa warganet yang fokus pada keadaan kulit Vechia yang nampak terdapat bercak-bercak.

"Maaf nih kak @frandaaa87, kulit anakya kenapa ya belang-belang begitu? Maaf sekali lagi," tanya seorang warganet.

"Kulit nya putih tapi kok ada bercak putih itu kenapa?" tanya warganet lainnya.

"Kulit Vechia kenapa ci?" sahut warganet lain.

 

Melihat banyak pertanyaan mengenai kulit putrinya, Franda pun menjawab dengan ramah. Ia mengatakan jika kondisi kulit Vechia merupakan hal yang wajar, bahkan itu pertanda jika sang putri akan semakin gemuk.

"Kalau orang Jawa bilang itu Blorok. Artinya anaknya masih bisa gendut lagi," jawab Franda sembari menyisipkan emoticon tertawa.

Seperti diketahui, Franda melahirkan putri kecilnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 30 April lalu. Kelucuan serta paras cantik Vechia sering kali menyita perhatian warganet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini