Jeon So Min Ditawari Bintangi Drama Top Star Yoo Baek

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 206 1920841 jeon-so-min-ditawari-bintangi-drama-top-star-yoo-baek-36LDmC6XZA.jpg Jeon So Min. (Foto: IST)

SEOUL – Aktris Jeon So Min dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback ke layar kaca lewat serial Top Star Yoo Baek. Kabar itu dibocorkan sumber dalam tvN sebagai stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut, pada Rabu (11/7/2018).

Sumber itu mengatakan, besar kemungkinan bintang Running Man itu akan beradu akting dengan aktor Another Oh Hae Young, Kim Ji Seok. Ini merupakan tawaran akting terbaru untuk Jeon setelah sebelumnya dia menepis tawaran bermain dalam drama 50 episode, Time. Lakon Seol Ji Hyun yang awalnya ditawarkan kepadanya akhirnya diambil oleh Seohyun ‘SNSD’.

Baca juga: Nikita Mirzani Rahasiakan Alasannya Mantab Berhijab

Sementara Kim Ji Seok selama ini dikenal sebagai aktor pendukung dengan lakon-lakon antagonis. Dia terakhir berlakon dalam Drinking Solo (2016) dan Rebel: Thief Who Stole the People (2017).

Serial Top Star Yoo Baek berkisah tentang seorang idol dan aktor populer yang mengasingkan diri ke sebuah pulau terpencil setelah terlibat dalam berbagai masalah. Peran Yoo Baek tersebut akan diperankan oleh Kim Ji Seok.

Yoo Baek dikisahkan seseorang yang sangat narsis dan percaya diri. Dia tidak peduli dengan imejnya dan perasaan orang lain. Dia dikenal sebagai selebriti yang selalu melakukan apapun yang dia inginkan.

 

Sementara Jeon So Min ditawari untuk berlakon sebagai Oh Kang Soon, pemilik supermarket di pulau tempat Yoo Baek mengasingkan diri. Ia adalah seorang perempuan dengan karakter unik. Dia tak sungkan berenang hanya untuk menangkap kerang Abalon dan rumput laut. Oh Kang Soon juga lihai memecahkan kenari menggunakan kepalanya.

Serial Top Star Yoo Baek kabarnya akan digarap oleh PD Yoo Hak Cha yang sebelumnya menyutradarai Plus Nine Boys dan variety show My Ear’s Candy. PD Yoo akan berkolaborasi dengan penulis skenario Lee So Jung dan Lee Si Eun.

Baca juga: Chelsea Islan Kembali Tampil Tanpa Riasan di Sebelum Iblis Menjemput

Menariknya, pada 20 Juni 2018, tvN mengungkapkan bahwa Top Star Yoo Baek akan berbeda dengan drama Korea pada umumnya. “Serial ini akan mengombinasikan drama dan variety show,” ungkap sumber dalam tvN kala itu.

Drama Top Star Yoo Baek akan seminggu sekali dan menempati jam tayang di hari Jumat. Kisahnya akan mulai tayang di tvN pada November mendatang. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini