nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amber f(x) Masuk Agensi Amerika Serikat

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1920857 amber-f-x-masuk-agensi-amerika-serikat-WdHewGQwUq.jpg Amber f(x) (Foto: Soompi)

SEOUL – Lama tak muncul di layar kaca, salah satu personel grup K-Pop f(x), Amber Liu kembali muncul dengan kabar terbarunya. Rapper tomboy berusia 25 tahun itu telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat, Steel Wool Houses.

Meskipun telah resmi berada dibawah asuhan agensi yang juga menaungi artis besar seperti Hayley Kiyoko dan Watsky, para penggemar tak perlu khawatir Amber akan angkat koper dari negeri ginseng. Pasalnya, hingga kini Amber juga masih terdaftar sebagai anak asuh dari agensi SM Entertainment.

Melansir dari Soompi, Rabu (11/7/2018), segala aktivitas Amber di Korea akan diurus oleh SM Entertainment, sementara kegiatan keartisan di Amerika Serikat akan ditangani langsung oleh agensi Steel Wool Entertainment.

Amber F(x)

(Baca Juga: Movie Review: Skyscraper, Misi Menegangkan di Gedung Pencakar Langit)

(Baca Juga: Jeon So Min Ditawari Bintangi Drama Top Star Yoo Baek)

Bergabungnya Amber dalam agensi yang memiliki kantor pusat di Los Angeles ini menjadi awal dari rencana debut Amber di Amerika. Amber memang dikabarkan akan mulai promosi bakatnya dalam menyanyi dan akting di negeri Paman Sam itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Xportnews, SM Entertainment ingin secara aktif mempromosikan segala kegiatan Amber di Amerika serikat. Untuk itu, SM Entertainment memutuskan untuk bekerja sama dengan Steel Wool Entertainment dalam mendukung karier Amber di Amerika.

Baru-baru ini, Amber dalam sebuah wawancara dengan Forbes mengemukakan bagaimana rencana debut yang telah ia persiapkan di Amerika itu.

“Saya berlatih dengan para koreografer yang benar-benar menhadi teman baik saya di LA,” ujar Amber.

“Dan (saya) belajar sebanyak yang saya bisa dan merefleksikan apa yang saya lakukan selama bertahun-tahun di industri (hiburan) dan apa yang tidak saya sempat kerjakan karena saya selalu sibuk bekerja,” lanjut Amber.

Amber Liu tergabung dalam girl band F(x) sejak 2009 bersama dengan Victoria, Luna dan Krystal. Sejak debut perdananya, F(x) telah meluncurkan beberapa album. Namun, sejak album mereka pada 2016 lalu diluncurkan, hingga kini F(x) belum juga mempersiapkan album baru yang menandai comeback mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini