nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Jadi Artis, Cita-Cita Pertama Nagita Slavina Sangat Tak Terduga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 01:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920618 bukan-jadi-artis-cita-cita-pertama-nagita-slavina-sangat-tak-terduga-45sShtQZnz.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina menceritakan mengenai pendidikan yang ditempuhnya dari sekolah dasar hingga menjadi mahasiswi. Sebelum memulai hal itu, istri Raffi Ahmad ini membahas mengenai cita-cita pertamanya saat kecil.

Baca Juga: Soroti Kasus Digigit Ular Peliharan, Lucky Hakim: King Cobra Tidak untuk Dipelihara Sembarangan

Rupanya, cita-cita pertama Nagita bukan menjadi artis atau selebriti seperti sekarang ini. Wanita yang kerap disapa Gigi ini justru memiliki cita-cita pertama menjadi seorang pendukung atau supporter sepakbola.

"Hai aku Nagita Slavina, dan ini ceritaku," sapanya pada video yang berjudul Draw My Life - Nagita Slavina dalam akun Youtube Rans Entertainment baru-baru ini.

"Tahu enggak cita-cita pertamaku apa? Bukan jadi artis, bukan juga jadi selebriti, tapi jadi supporter bola," ungkap ibu satu anak tersebut.

Alasan Gigi bercita-cita menjadi supporter sepakbola juga sangat sederhana, yakni karena menurut Nagita supporter sepakbola bisa dengan bebas teriak. Sehingga, baginya kegiatan tersebut menyenangkan dan sangat seru.

"Nah jadi supporter bola itu menurut aku seru banget, bebas mau teriak dan happy-happy," ujar Nagita.

Nagita Slavina

Setelah itu, Nagita mulai menceritakan mengenai pendidikan sekolah dasarnya yang penuh prestasi hingga mendapatkan beasiswa ketika masuk sekolah menengah pertama. Saat di bangku sekolah menengah pertama pun, ia selalu masuk ke kelas unggulan.

"Dulu waktu mau masuk SMP, aku dapat beasiswa karena NEM aku termasuk yang paling tinggi waktu SD. Nah waktu masuk SMP, alhamduillah aku selalu dapat ranking terus, dan masuk ke kelas unggulan," paparnya.

Baca Juga: Lepas Filler Bibir, Begini Transformasi Kylie Jenner 10 Tahun Terakhir

Tak hanya membicarakan mengenai prestasi, Gigi juga mengungkapkan kenakalannnya saat di sekolah, salah satunya tidur ketika ulangan dan bolos. Ceritanya pun dilanjutkan ke bangku sekolah menengah atas, kuliah hingga menikah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini