nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedih, Hanya Sehari Personel GOT7 Unfollow Akun Audi Marissa

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1920017 sehari-berteman-personel-got7-unfollow-akun-audi-marissa-WNOFfnCKEu.jpg Audi Marissa (Foto: IG)

JAKARTA – Kebahagiaan yang baru saja dirasakan oleh Audi Marissa sirna dalam waktu singkat. Pasalnya, belum sehari akun Instagram Audin ini di-follow back oleh idolanya, Jackson Wang personel boy band GOT7, beredar kabar Jackson Wang kembali meng-unfollow akun wanita yang kerap disapa Icha itu.

Sebelumnya, artis berusia 23 tahun itu sempat mengungkapkan kegembiraannya lantaran di-follow back oleh sang idola. Melalui akun Instagram, Icha mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Jackson melalui pesan langsung Instagram.

 

“Baru break syuting dan lumayan capek terus pas lihat notif ada balasan DM (Direct Message) dari dia lagi jadi enggak pengin tidur ❤❤❤❤❤❤❤ @jacksonwang852g7 DAN DI FOLLBACK,” tulis Audi Marissa dalam akun Instagram pribadinya, Senin (9/7/2018).

 

Baru sehari berselang, Icha pun menghapus unggahannya tersebut. Dalam akun Instagram miliknya tak ada lagi unggahan tangkapan layar percakapannya dengan Jackson melalui pesan langsung Instagram.

Baca juga: Bikin Hati Tenang, Ini Ritual Via Vallen Jelang Manggung

Hal tersebut pun mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa Icha merasa malu akunnya telah di-unfollow oleh sang idola sehingga ia pun menghapus unggahan kegembiraannya.

“Ka @audimarissa di-unfollow sama @jacksonwang852g7 ? Aku lihat di pengukut ka Audi enggak ada nama Jackson,” ucap salah satu warganet.

“Jackson kamu enggak boleh unfollow unfollow-an lain kali, kasian kan jadi dihapus postingan di feed-nya,” tulis salah seorang warganet.

 

Tak hanya itu, beberapa warganet juga memberikan nasihat kepada Icha agar tidak menyombongkan diri. Pasalnya, banyak artis Korea yang tidak ingin segala hal bersifat pribadi dibongkar dihadapan publik.

“Ini pelajaran buat kakak, kalau apa-apa jangan pamer. Cukup dipendam aja,” kata salah satu warganet.

Menelusuri melalui akun Instagramnya, diketahui bahwa Audi Marissa memang begitu mengidolakan boy band asal Korea Selatan tersebut. Bahkan, beberapa hari yang lalu, Icha menyempatrkan diri untuk menyaksikan langsung konser GOT7 bertajuk ‘Eyes On You’ yang diselenggarakan di Jakarta.

Sementara itu, Jackson Wang sendiri merupakan salahg satu personel boy band GOT7. Penampilan pertama Jackson sebagai anggota resmi GOT7 adalah di teaser debut mereka pada 6 Januari bersama Yugyeom. Jackson juga dianugerahi SBS sebagai Best Newcomer Award 2014 pada 30 Desember 2014. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini