Yoona SNSD Curhat, Akun Instagramnya Berulang Kali Diretas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919843 yoona-snsd-curhat-akun-instagramnya-berulang-kali-diretas-fElPhOutog.jpg Yoona SNSD (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktris dan penyanyi Lim Yoona ungkap rasa khawatir tentang akun media sosialnya yang sering kali diretas. Pada 8 Juli 2018, bintang K2 tersebut menorehkan isi hatinya dalam sebuah postingan diinstagram pribadinya.

"Aku tidak tahu sudah berapa lama hal itu terjadi, tetapi kata sandi instagramku telah diubah," tutur Yoona, seperti dilansir dari Soompi, Senin (9/7/2018).

Karena hal tersebut, ia tidak bisa memilih keluar dalam aplikasi instagram di ponselnya. Hal ini lantaran, apabila keluar maka perempuan 28 tahun tersebut tidak bisa masuk untuk mengakses akunya kembali.

 

Tidak hanya sampai disitu, ia juga mengungkapkan jika hal tersebut telah terjadi beberapa kali. Bahkan tidak hanya akun instagram saja.

- Baca Juga: Gemar Beramal, Yoona SNSD Diundang Ibu Negara Korsel ke Blue House

"Ini juga terjadi kemarin. Situasi semacam ini terus muncul di ruang pribadi yang kugunakan untuk berkomunikasi dengan penggemarku. Aku pikir sudah waktunya bagiku untuk mengatakan sesuatu," tutur mantan kekasih Lee Seung Gi.

"Harap hormati privasiku dengan tidak mengubah informasi pribadiku," tegas dia.

Namun, kini Yoona telah menghapus pos tersebut. Seperti yang kita tahu, Yoona memang kerap menyapa penggemarnya melalui sosial media. Diinstagram misalnya, ia sering kali memposting aktivitas sehari-hari, liburan, pemotretan, atau sekedar foto selca.

Sejak dibuat pada 2015, Yoona telah mengumpulkan banyak pengikut diinstagramnya. Sekarang tercatat ia memiliki 9 juta follower. Menariknya, ia mampu mengumpulkan 1 juta follower hanya dalam 5 hari.

Sebagai informasi, saat ini Yoona tengah melakukan perjalanan untuk tur solo untuk pertemuan penggemar bertajuk "Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day # Story_1."

 

Fan meeting tersebut rencananya di gelar di berbagai negara di Asia. Ia pertama kali digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 20 Mei 2018. Usai menyapa para penggemarnya di Korea, Yoona berkunjung ke Bangkok, Thailand, pada bulan Juli.

Kemudian Hong Kong di bulan Agustus 2018. Sementara untuk negara-negara lainnya, masih belum diumumkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini