nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Tinggi, Audisi The Voice Indonesia Dikebut hingga Malam

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 08 598 1919595 antusiasme-tinggi-audisi-the-voice-indonesia-dikebut-hingga-malam-FYwFUf2E5e.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

SEMARANG - Audisi The Voice Indonesia di Kota Semarang Jawa Tengah berlangsung hingga malam, karena tingginya antusiasme warga yang terus berdatangan dari berbagai daerah. Proses pendaftaran ditutup hingga pukul 18.00 WIB, dengan jumlah peserta mencapai 327 orang.

"Kita berkomitmen menyelesaikan proses audisi hingga malam ini. Karena besok kita sudah terbang ke Jakarta, dan audisi di Semarang hanya berlangsung satu hari ini," ujar Producer Promo Off Air GTV, Lukman Hakim, di lokasi audisi Hotel Pop Jalan Pemuda Semarang.

Pantauan Okezone di lokasi audisi, sejumlah peserta yang terdiri pria dan wanita masih memenuhi ruang tunggu untuk tampil di hadapan juri. Sembari menunggu, banyak peserta yang berlatih mengolah vokal dengan suara pelan sambil menghentak-hentakkan kaki mengiringi irama lagu.

The Voice Indonesia, Foto: Taufik Budi

(Baca Juga: Jebolan Indonesian Idol Bersaing Ketat di Tangga Lagu Pekan Ini)

(Baca Juga: Chikita Meidy Resmi Dipersunting Indra Adhitya)

"Peserta ini nanti menjalani dua tahap seleksi, yatu pretest dan casting room. Pretest, peserta harus menyanyi di hadapan juri tanpa diiringi musik. Jika lolos maka bisa masuk casting room. Di situ mereka menyanyi dengan diiringi musik dan direkam," lugasnya didampingi rekannya sesama produser, Ernest Yohanes.

Seorang peserta bernama Eunike Bela, mengatakan, ajang The Voice Indonesia menjadi peluang baginya untuk menjadi superstar. Gadis manis asal Semarang itu telah menyiapkan beberapa lagu untuk ditampilkan di hadapan juri.

The Voice Indonesia, Foto: Taufik Budi

"Saya suka sekali menyanyi, malah sejak kecil sudah ikut lomba-lomba. Makanya ketika ada audisi ini, saya langsung ikut meski harus antre hingga malam. Optimistis bakal lolos, ada dua lagu yang saya siapkan nanti ketika berhadapan dengan juri. Doakan ya," lugas gadis berambut sebahu itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini