Celine Dion Hanya Butuh Waktu 2 Menit Ganti Baju saat Konser

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 00:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 08 205 1919418 celine-dion-hanya-butuh-waktu-2-menit-ganti-baju-saat-konser-7wi911F7lE.JPG Celine Dion Konser (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Celine Dion menggelar konser perdananya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018). Membuka konser dengan tembang 'The Power of Love', Celine Dion sukses membuat penonton terkesima ketika tampil diatas dipanggung.

Pada konser ini pun Celine Dion membawakan sekira 21 lagu, dimana lagu-lagu tenar seperti 'All By My Self:, 'The Power of Love' hingga 'My Heart Will Go On'. Namun ada yang menarik dari penampilan Celine Dion saat tampil di panggung, dimana dari segi kostum, Celine hanya membutuhkan waktu hanya dua menit untuk mengganti baju.

Sontak hal itu yang membuat Celine menunjukan kelasnya sebagai diva internasional dunia. Dari pantauan Okezone, Celine Dion berganti baju sebanyak lima kali, dimana pakaian pertama menggunakan setelan jas berwarna gold, lalu dress hijau dengan paduan warna hitam, sampai dengan dress pendek hijau.

 

Tak sampai disitu, pakaian seksi berwarna abu-abu dan dress putih dengan aksen merah muda menutup konsernya diiringi tembang yang bertajuk 'My Heart Will Go On'.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Celine Dion membuka konser lewat singlenya yang bertajuk 'The Power of Love' dimana membuat penonton langsung berteriak histeris. Celine pun tak lupa menyapa para penggemarnya di Indonesia dan menjelaskan mengapa dirinya baru datang ke Indonesia.

Tak ayal, suasana konser pun begitu cair lantaran Celine Dion sendiri banyak berinteraksi dengan para penonton.

 

"Apa kabar Jakarta. Jangan tanya kenapa saya datang ke sini setelah sekian lama, saya tinggal jauh soalnya," sapa Celine sembari berseloroh.

Seperti diketahui, Celine Dion menggelar konser yang bertajuk 'Celine Dion Live in Tour 2018' dan Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang disambanginya. Ini pun menjadi kali pertama Celine Dion manggung di Indonesia dengan membawa bandnya langsung dari Amerika.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini