Share

Kolaborasi Addie MS dan Riki Putra Siap Hadirkan Konser Bangkit Musik Indonesia

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 205 1919140 kolaborasi-addie-ms-dan-riki-putra-siap-hadirkan-konser-bangkit-musik-indonesia-yvW84XJ9uZ.jpg Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu konduktor orkestra terbaik Indonesia, Addie MS siap menggelar konser kolaborasinya dengan penyanyi muda Riki Putra yang bertajuk Bangkit Musik Indonesia. Salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia juga siap meramaikan konser tersebut.

Dalam konser yang rencanannya akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan pada 21 Juli 2018 itu akan melibatkan lebihdari 85 musisi Tanah Air. Dalam konser itu, Riki Putra akan membawakan lebih dari 15 lagu, termasuk lagu nasional, cover, dan original.

Baca Juga: Konser Diundur, Addie MS Tak Mau Banyak Omong

Addie MS

Ada yang unik dalam konser tersebut, selain akan diiringi oleh 45 orang tim orkestra pimpinan Addie MS, 11 pemain gamelan yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, 27 orang anggota paduan suara, serta Bhinneka Orkestra.

"Gamelan itu mistis, dan kemistisan itu pantas dipertunjukkan. Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi," kata Riki Putra di Jakarta.

Diakui Riki, kemampuan Addie MS sebagai seorang musisi mampu mengartikan mimpi-mimpinya dalam bermusik. Bahkan, Addie dinilai bisa memamahami keinginannya dalam bermusik.

"Mas Addie adalah musisi hebat, kita semua tahu itu. Namun pada realitanya beliau juga adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Hal itu membuat proses ini lebih mudah," kata Riki.

Addie MS

Baca Juga: Konser Kemerdekaan Jadi Cara Addie MS Semarakkan HUT Indonesia

Diketahui harga tiket konser tersebut dibandrol dengan harga Rp250 ribu (bronze), Rp475 ribu (silver balcony dan silver), Rp750 ribu (gold), dan Rp975 ribu (gold).

"Mimpi-mimpi saya dan realita proses di belakangnya. Hal itu yang akan selalu saya kenang tentang Mas Addie," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini