nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Will Smith Tak Lagi Sebut Jada Pinkett sebagai Istri, Ada Apa?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918925 will-smith-tak-lagi-sebut-jada-pinkett-sebagai-istri-ada-apa-45e7hNmv9U.jpg Will dan Jada Pinkett Smith (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Will Smith dan Jada Pinkett Smith telah merayakan ulang tahun ke-20 pernikahan mereka pada akhir 2017 lalu. Hingga saat ini, hubungan keduanya bisa dibilang sangat baik dan jauh dari rumor perceraian.

Baca Juga: Sajikan Aksi Spektakuler di Konser Solo, iKON Fokus Berlatih

Dua dasawarsa membangun rumah tangga, publik pasti berpikir jika Will dan istri punya resep tersendiri agar langgeng. Namun, yang unik Willa malah mengaku jika saat ini dia merasa jika dirinya dan Jada bukan merupakan pasangan suami istri lagi.

“Kami bahkan tidak mengatakan kami menikah lagi saat ini. Kami menyebut diri kami sebagai teman hidup, di mana kalian masuk ke ruang di mana kalian menyadari bahwa kalian benar-benar bersama orang itu selama sisa hidup kalian," kata Will, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (6/7/2018).

Will Smith

"Tidak ada kesepakatan. Tidak ada yang bisa dia lakukan, tidak ada yang akan merusak hubungan kami. Dia mendapat dukunganku sampai mati, dan rasanya sangat menyenangkan untuk sampai ke tahapan itu," sambungnya.

Meski begitu, Will mengaku jika dia geram mendengar rumor jika hubungannya dengan Jada akan berakhir. Dia mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri tercinta baik-baik saja hingga detik ini.

Bahkan, Will membuat lagu berjudul ‘In the Clique’ untuk membantah rumor tersebut. Di dalam lagu tersebut, dia menulis lirik, ‘Twenty years of swag y'all just witnessed / Stop the divorce rumors and mind your damn business.’

Will Smith

Aktor dan rapper berusia 49 tahun yang kini sedang melakukan syuting film ‘Gemini Man’ tersebut menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke dunia musik. Dia merasa terpanggil kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya sebelum menjadi aktor.

"Saya baru mulai menulis lagi. (Saya) hanya mencoba menemukan cara untuk mengatakan hal-hal yang ada di pikiran saya. Sisi kreatif saya kembali membara, dan saya memiliki saluran yang belum pernah saya miliki sebelumnya,” paparnya.

Baca Juga: Idris Elba Bakal Ramaikan Spin-off Pertama Fast and Furious

"Saya sekarang di studio dan saya memiliki hal-hal nyata untuk dikatakan. Itulah hal yang akan menjadi baru dan berbeda dan menarik tentang musik yang saya buat maju," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini