Sajikan Aksi Spektakuler di Konser Solo, iKON Fokus Berlatih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 205 1918916 sajikan-aksi-spektakuler-di-konser-solo-ikon-fokus-berlatih-QvAMT1Hbbs.jpg IKON (Foto: Allkpop)

SEOUL – iKON grup asuhan YG Entertainment akan menggelar tur solo ke berbagai negara. Terkait hal ini, BI cs menyapa iKONIC dalam video teaser di situs resmi sang agensi, pada 6 Juli 2018.

Dalam video tersebut. para anggota iKON berjanji akan berusaha keras untuk menciptakkan banyak kenangan tak terlupakan untuk para penggemar. Mereka menegaskan jika penampilan tersebut patut untuk dinantikan karena akan menampilkan sisi yang terbaik dari mereka dan panggung yang lebih spektakuler.

“Untuk konser ini, kami ingin fokus untuk menunjukkan lebih banyak lagi tentang musik baru kami,” tutur sang leader, BI, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (5/7/2018).

iKON

(Baca Juga: Raffi Ahmad & Nagita Slavina Hempas Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Tampil Romantis)

(Baca Juga: Beda Kelas, Bunga Zainal Ogah Disamakan dengan Selebgram)

Konser solo iKON diumumkan pertama kali oleh YG Enterteinment, pada 2 Juni 2018 . Ketujuh member iKOM memulai konser tersebut pada 18 Agustus 2018, pukul 17.00 KST, di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Setelah itu, mereka akan berkeliling kota-kota lain seperti Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, dan Hong Kong.

Untuk Indonesia, Mecima Pro, selaku promotor yang akan mendatangkan iKON ke Jakarta juga telah menggoda para iKONIC Indonesia. Pada 2 Juli 2018, ia menggunggah sebuah gambar dengan background merah, isinya tentang 8 kota yang ditangi iKON dan para member. Dalam captionya, promotor yang telah mendatangkan GOT7 itu juga mengungkapkan, “iKON akan datang kembali kesini !iKOINC Indonesia, apakah kalian siap? .”

iKON

“Get Ready! Showtime, tetap tunggu informasi terbaru #iKON #2018_Continue_Tour #Jakarta #ContinueTourinJKT,” imbuh dia.

Namun, sayang untuk kepastian tanggal dan tempat belum ditetapkan oleh Mecima Pro. Lebih lanjut, ini akan menjadi kali ketiga bagi grup yang debut pada 2015 itu datang ke Indonesia. Pada September 2016, mereka menggelar konser solo pertama bertajuk “iKONCERT 2016 Showtime”. Konser tersebut untuk mendukung debut album mereka “Welcome Back”, yang dirilis pada 24 Desember 2015. Lalu, mereka kembali dengan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017, pada November 2017. Konser tersebut juga dimeriahkan oleh Lee Hi, Dean, Day6, dan Eric Nam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini