nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Profesi dengan Sang Adik, Gigi Hadid Mengaku Tak Pernah Berselisih

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918832 satu-profesi-dengan-sang-adik-gigi-hadid-mengaku-tak-pernah-berselisih-LKyAQGY2uW.jpg Gigi dan Bella (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Keluarga Hadid kini menjadi salah satu nama yang sering disebut dalam dunia model. Hal ini dikarenakan kedua putri dari keluarga tersebut, Gigi dan Bella menjadi model termahal di dunia.

Namun, meski masih berasal dari satu keluarga, banyak orang berpendapat jika kedua saudari tersebut harus bersaing di dunia permodelan. Namun ternyata, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

 

Gigi menyatakan, meski mereka sering iri dengan apa yang dimiliki satu sama lain, namun mereka akan tetap saling mendukung satu dengan yang lainnya. Dan bahkan tak jarang mereka merayakan keberhasilan mereka bersama-sama.

"Aku benar-benar menyukainya. Sangat jarang untuk memiliki apa yang Bella dan saya miliki dalam mode. Saya merasa beruntung bisa memiliki rumah di lingkungan kerja saya. Kami adalah penggemar terbesar satu sama lain. Sebuah hal yang menyenangkan dalam hidupku untuk menyaksikan adikku tumbuh," ujar Gigi, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (6/7/2018).

Saat ditanya mengenai perasaannya mengenai bekerja di bidang yang sama, Gigi mengaku jika dirinya tak bermasalah. Hal ini dikarenakan mereka memiliki banyak bidang pekerjaan yang bisa dibagi-bagi.

"Sebagian besar waktu pasar kami benar-benar berbeda. Dan jika kami mendapatkan pesanan untuk pekerjaan dan dia mendapatkannya atau saya mendapatkannya, kami berdua sama-sama senang satu sama lain,” kata Gigi.

“Ada cukup pekerjaan di dunia untuk kami berdua, tidak ada alasan bagi kami untuk marah satu sama lain atau bersaing, jadi jika dia mendapatkannya, maka baik untuknya, kami berada di keluarga sehingga dia bisa membelikan saya sepasang sepatu," sambungnya.

Meski tak merasa terganggu satu dengan yang lain dalam bekerja, Gigi tetap mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang kompetitif. Akan tetapi, dia menyatakan bahwa dirinya sendiri adalah kompetitor terbesarnya.

Baca juga: Curhat dengan Boy William, Nikita Mirzani: Elu Gak Bakal Tahan Jadi Gua

"Ini menarik karena saya pikir sebagian besar sifat kompetitif saya berasal dari persaingan mental saya dengan diri saya sendiri. Saya kompetitif dengan yang terbaik dalam diri saya, saya tidak akan berhenti jika saya tahu saya bisa berbuat lebih baik," paparnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini