Dua Film Thriller Adaptasi Novel Stephen King Segera Naik ke Layar Lebar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 04:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1918618 dua-film-thriller-adaptasi-novel-stephen-king-segera-naik-ke-layar-lebar-EipfTtUaew.jpg Stephen King (Foto: Mental Floss)

LOS ANGELES - Beberapa hari lalu, Andy Muschietti yang merupakan sutradara dari film It Chapter Two baru saja mengumumkan pemeran utama dari film tersebut. Dia menjanjikan, film yang diangkat dari novel milik Stephen King tersebut akan jauh lebih menegangkan jika dibandingkan dengan film sebelumnya.

Namun ternyata, bagi Anda yang menyukai film dengan genre thriller, dan penggemar berat Stephen King, ada kabar gembira. Hal ini dikarenakan satu film thriller yang diadaptasi dari Stephen King akan diangkat ke layar lebar.

Comicbook pada Kamis (6/7/2018) mengabarkan jika dalam waktu dekat ini, novel yang berjudul Firestarter akan diadopsi menjadi film. Sebelumnya, novel ini juga pernah diadaptasi dengan judul yang sama pada 1984.

Film Horor

Baca Juga: Cerita Horor The Boogeyman Karya Stephen King Akan Diangkat ke Layar Lebar

Yang akan memimpin produksi dari film tersebut adalah Fatih Akin. Dipilihnya Fatih dikarenakan pada beberapa tahun lalu, dia sukses membawa film Foreign Language mendapatkan penghargaan Golden Globe.

Situs resmi dari Stephen King juga sudah memiliki plot cerita yang cukup menarik. Dan tentunya, akan sangat menegangkan sehingga para pemirsa akan ketakutan saat menontonnya.

"Departemen Kecerdasan Ilmiah (alias 'The Shop') tidak pernah mengantisipasi bahwa dua peserta dalam program penelitian mereka akan menikah dan memiliki anak. Charlie McGee mewarisi kekuatan pyrokinetic dari orang tuanya, yang telah diberi halusinogen tingkat rendah yang disebut 'Lot Six' saat di kampus. Sekarang pemerintah mencoba untuk menangkap Charlie muda dan memanfaatkan keterampilan ‘Firestarter ‘yang kuat sebagai senjata," tulis pengurus situs Stephen King.

Film Horor

Baca Juga: Kumalasari Beberkan Awal Mula Pertengkarannya dengan Ibunda

Salah satu elemen yang paling penting dari Firestarter asli adalah bahwa film tersebut dibintangi Drew Barrymore muda. Dia berhasil mendapatkan banyak film besar setelah memerankan karakter di film tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan penggarapan film tersebut. Selain itu, masih belum diketahui juga rumah produksi mana yang akan menggarap film tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini