Lagu BTS dan EXO Hadir di Final Piala Dunia 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 16:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 205 1918932 lagu-bts-dan-exo-hadir-di-final-piala-dunia-2018-erljJsWDLx.jpg BTS dan EXO (Foto: Soompi)

JAKARTA - Perhelatan Piala Dunia 2018 mencuri banyak perhatian. Terbaru, Piala Dunia 2018 di Rusia memberikan tempat untuk musik K-Pop. EXO dan BTS menjadi dua boyband yang terpilih untuk Final Piala Dunia 2018

Pihak FIFA World Cup mengumumkannya pertama kali dalam postingan Twitter, pada 5 Juli 2018. Mereka membagikan sebuah video singkat Luzhniki Stadium yang diisi dengan dentuman musik. Dalam cuitannya tersebut, FIFA World Cup melakukan sebuah voting untuk menentukan lagu siapa yang akan mengisi acara final. Di antaranya: Fake Love (BTS), Power (EXO), Mi Gente (J Balvin), The Middle (Zedd, Maren Morris, dan Grey).

(Baca Juga: Jawab Teka Teki, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Sebar Undangan Pernikahan)

(Baca Juga: Sajikan Aksi Spektakuler di Konser Solo, iKON Fokus Berlatih)

Mereka menuliskan sebuah caption, " Hidupkan dan rasakan iramanya! Dari empat musik, beat mana yang ingin kamu dengar di dalam stadion? Vote Sekarang!."

Menariknya, penggemar K-Pop tampak langsung semangat mendengar berita tersebut. Hal ini lantaran, hingga saat ini lagu Fake Love milik BTS dan Power milik EXO, adalah dua lagu yang paling banyak di pilih. Keduanya mendapatkan polling hingga 48 persen. Sementara itu, lagu Mi gente dan The Middle mendapatkan perolehan yang sangat kecil, yaitu masing-masing sekira 2 persen.

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Lebih lanjut, postingan yang mendapatkan 643.897 like tersebut telah mengumpulkan suara hingga 3,3 juta lebih. Selain itu, beberapa warganet pun mengekspresikan berita tersebut dalam berbagai komentar.

“Kalau misal Fake Love BTS kepilih, Alhamdulillah. Kalau misal Power EXO yang kepilih selamat ya. Hal yang utama, Kpop sudah dilirik dunia. Piala Dunia lho ini. Ini mengingatkan saya di mana pertama nonton Piala dunia Korea Jepang tahun 2002,” tutur salah seorang warganet.

Kemudian yang lain berkomentar, “Merinding, selamat untuk BTS dan EXO.”

EXO

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini