nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Bakal Susul WINNER dan iKON Konser di Indonesia?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 205 1918903 blackpink-bakal-susul-winner-dan-ikon-konser-di-indonesia-KjGN0xdklp.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para penggemar BLACKPINK di Indonesia tampaknya sedang berbahagia. Hal ini lantaran, tersiar kabar jika Jisoo cs akan menyusul WINNER dan iKON untuk bertandang ke Indonesia.

Baca Juga: Usung Aroma 90-an, Pee Wee Gaskins Recycle Lagu Potret

Berita ini pertama kali mencuat, setelah salah satu investor dan sponsor K-Pop memberikan kode kedatangan grup asuhan YG Entertainment tersebut. Pada 5 Juli 2018, akun twitter @lix_lee007 menggoda para BLINK (fans BLACKPINK) Indonesia untuk segera menyiapkan tabungannya guna bertemu sang idola.

"INA BLINK mulai nabung ya," tulis pria yang sering disapa ko Felix tersebut, Kamis (5/7/2018).

Tidak hanya disambut hangat oleh para fans, cuitan tersebut juga memancing komentar beragam. Banyak dari mereka yang mengeluhkan soal uang karena semua grup asuhan agensi yang menaungi BIGBANG tersebut akan datang.

"YG Stan Indonesia tahun ini bangkrut dan bunting, beda-beda tipis. iKON Winner dan BLACKPINK," tutur salah seorang warganet.

BLACKPINK

Kemudian yang lainnya berkomentar, "Tadi Kpop Prediction bilang kalau BLACKPINK ada fanmeeting di luar negeri. Jangan bilang....."

"Kenapa gak YG Family Tour aja sekalian. Bisa ada Seungri, Suhyun, Lee Hi, dan Epik High juga," komentar warganet lain.

Baca Juga: Legendary dan Sunrise Akan Garap Film Live-Action Gundam

Sebelumnya diketahui, jika iKON akan menjadikan Jakarta sebagai tuan rumah konser solonya bertajuk "2018 Continue Tour"Tidak hanya sampai di situ, WINNER pun dikonfirmasi menggelar konser bertajuk "WINNER 2018 Everywhere Tour”di Jakarta. Namun, sayangnya belum terdapat informasi detail tentang tanggal dan tiket konser dua grup asuhan YG Entertainment tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini