nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Artis Ikuti Gayanya, Syahrini: Semoga Berkah yang Mengikuti Bibir Lincah Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918160 banyak-artis-ikuti-gayanya-syahrini-semoga-berkah-yang-mengikuti-bibir-lincah-ini-xvgNFj3IVE.jpg Syahrini, Hotman Paris Show (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rini Fatimah Jaelani atau kini yang lebih dikenal dengan nama Princess Syahrini memang dikenal bak seorang putri. Namun siapa sangka julukan ‘Princess’ didapatnya dari sosok pria yang ia cintai yaitu almarhum sang papah.

Melalui tayangan Hotman Paris Show yang disiarkan INews (4/7/2018), wanita 35 tahun itu kembali memutar cerita lamanya tentang sejarah saat awal mula sang papah memanggilnya dengan sebutan putri tersebut.

“Panggilan sayang dari papah untuk anaknya yang berprestasi. Jadi aku selalu juara dari kelas 1 SD sampai SMP. Terus pas SMP ke SMA ranking 2, begitu SMA kelas 3 kenal cinta lelaki buaya darat terus jeblok lah nilaiku,” kata Syahrini.

“Jadi panggilan Princess itu bukan baru-baru terkenal aja?” Tanya Hotman yang langsung disanggah oleh pelantun lagu Sesuatu tersebut. “Ya bukanlah.”

Kini nama Princess memang sudah melekat dalam diri Syahrini, namun tidak sedikit pula orang-orang yang juga kerap menggunakan nama princess tersebut di depan nama mereka sebut saja selebgram Incess Nabati hingga mantan istri Lucky Hakim yaitu Tiara Dewi yang pernah disebut sebagai ‘Incess KW’ karena gayanya yang mirip dengan Syahrini.

Namun ditemui pada kesempatan yang berbeda, Syahrini pun menyebut bahwa apa yang telah menjadi jargon dirinya seperti kata Princess atau Incess, tidak mengapa untuk digunakan oleh orang lain bahkan dijadikan komoditas bisnis.

 

“Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga, sering mengikuti bibir lincah ini. Anda Jangan Julid, Manjaaah, Syantik. Tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," ungkap Syahrini yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

"Apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini