nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Tawaran Main di Diva, Shin Min Ah Belajar Jadi Penyelam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 17:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918421 terima-tawaran-main-di-diva-shin-min-ah-belajar-jadi-penyelam-I0HPOQk5KR.jpg Shin Min Ah (Foto: Naver)

SEOUL - Shin Min Ah memastikan diri untuk tampil dalam film berjudul Diva. Perempuan 34 tahun itu bahkan telah memulai tahap pembacaan naskah belum lama ini.

Baca Juga: Gelar Nobar, Pemain Koki-Koki Cilik Diserbu Anak Kecil hingga Ibu-Ibu

Diva akan menjadi film thriller pertama bagi Shin Min Ah. Ini sekaligus menjadi film comeback kekasih Kim Woo Bin itu setelah bermain dalam dua judul film komedi-romantis, Gyeongju dan My Love, My Bride pada 2014.

"Aku terpesona begitu membaca naskahnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang hebat," tutur bintang The Naked Kitchen ini, seperti dilansir Soompi, Kamis (5/6/2018).

Untuk mendapatkan akting yang mumpuni, Shin Min Ah berlatih menyelam guna mendalami karakter filmnya kali ini. Memang, dalam film Diva, Shin Min Ah akan berperan sebagai seorang penyelam handal yang dijuluki sebagai ‘Diva of the Diving World’ bernama Lee Young.

Shin Min Ah

Tidak hanya sendiri, Shin Min Ah beradu berakting dengan peraih Best New Actress di Blue Dragon Film Awards, Lee Yoo Young. Ia akan berlakon sebagai teman Lee Young yang juga merupakan seorang atlet selam, Soo Jin.

Ada juga Lee Kyu Hung yang berperan sebagai pelatih selam Lee Young dan Soo Jin. Sementara itu, aktris rookie Oh Na Nee mengambil peran sebagai Cho Ah, atlet selam junior yang mengagumi Lee Young.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Film ini berfokus pada kisah Lee Young. Cerita lebih kompleks ketika ia mengalami kecelakaan. Kemudian, ia mulai mencari ingatannya yang hilang dan menemukan kebenaran.

Film ini akan didanai langsung oleh Korea Investment Partners. Korea Investment Partners mendapatkan reputasi hebat baru-baru ini karena berinvestasi dalam banyak film sukses seperti Along with the Gods 2, Train to Busan, Midnight Runners, dan The King.

“Kami terpesona dengan ide tentang penyelam, yang memang belum banyak dibahas dalam film Korea. Selain itu, film ini dikombinasikan dengan misteri dan sensasi,” tutur pihak Korea Investment Partners.

Baca Juga: Sibuk Bermusik, Aura Kasih Tak Akan Tinggalkan Dunia Akting

Sebagai informasi, Diva disutradarai oleh mantan penulis naskah Jo Seul Ae. Ia sebelumnya menulis naskah untuk beberapa film hits seperti Vanishing Time, Ingtoogi, dan A Taxi Driver. Film ini dijadwalkan memulai syuting pada pertengahan Juli 2018 dan tayang pada 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini