nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Timothy Dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik IMA Awards 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918035 marsha-timothy-dinobatkan-sebagai-pemeran-utama-wanita-terbaik-ima-awards-2018-vth8KkP6bg.jpg Marsha Timothy (Foto: RCTI)

JAKARTA - Marsha Timothy keluar sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018. Marsha keluar sebagai pemenang lewat akting apiknya di film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Kemenangan Marsha sebetulnya sudah bisa ditebak. Akting hebat dirinya sebagai seorang janda yang membalaskan dendam suaminya sudah diakui oleh dunia. Istri dari Vino G Bastian ini juga sempat meraih penghargaan berkat film ini di ajang Cannes.

Baca Juga: Adi Kurdi Bawa Pulang Life Achievement di IMA Awards 2018

IMA 2018

Ucapan terima kasih pun terurai dari mulut Marsha kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Meski bertindak sebagai juri, Marsha tidak mendapatkan hak untuk menilai ketika filmnya sendiri masuk dalam sebuah kategori di IMA Awards 2018.

“Terima kasih juga kepada semua juri karena untuk film ini saya tidak bisa memberikan penilaian,” ucap Marsha di atas panggung.

Dengan ini Marsha melengkapi kemenangan sang suami, Vino, yang sebelumnya dianugerahi piala dari kategori Pemeran Utama Terfavorit.

Baca Juga: Duet Beda Generasi, Niniek L Karim dan Tatjana Saphira Menari di Panggung IMA Awards 2018

IMA 2018

Marsha Timothy memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2006 lewat film Ekspedisi Madewa. Kiprahnya di dunia perfilman Indonesia sudah cukup panjang karena telah membintangi lebih dari 15 film.

Marsha sebelumnya pernah dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Terbaik pada IMA Awards 2015 lewat film Nada Untuk Asa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini