nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pemeran Utama Terbaik IMA Awards 2018, Vino G Bastian Persembahkan untuk Mendiang Chrisye

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 04:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918074 jadi-pemeran-utama-terbaik-ima-awards-2018-vino-g-bastian-persembahkan-untuk-mendiang-chrisye-pxccw7eZ6e.jpg Vino G Bastian (Foto: RCTI)

JAKARTA - Aktris ganteng Vino G Bastian meraih penghargaan kategori pemeran utama terbaik pada Indonesian movie actors awards (IMAA), 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Suami Marsya Timothy itu pun menjelaskan tentang penghargaan yang di dapatnya tersebut.

"Sebenarnya balik ke penghargaan. Buat saya penghargaan tertinggi kita bikin film ketika orang bayar karcis, nonton saya. Liat ekspresi murni dari situ. Itu yang menjadi juri luar biasa bagi saya. Uang (beli karcis), (polling) sms, instagram itu juri yang jujur. Semua yang masuk nominasi hebat-hebat semua," kata Vino saat ditemui di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018).

"Paling nggak penghargaan ini, saya persembahkan buat alm Chrisye mudah-mudahan beliau senang dan banyak generasi penerus yang mengikuti jejak beliau," tambahnya.

Baca Juga: Dilan 1990 Jadi Film Terfavorit, Pengabdi Setan Raih Ansambel Terbaik

IMA 2018

Ia menceritakan, bahwa saat syuting film Chrisye memang paling berat. Tapi yang paling berat bagaimana sampaikan visi misi Chrsiye itu bukan miripnya saja tapi jiwanya sampai ke penonton.

"Saya rasa ini keberuntungan buat saya yang masuk nominasi, semua nominasi terbaik, ini hanya bonus. Mungkin tahun ini menang belum tentu tahun depan," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa sang istri Marsya Timothy sangat mensupport saat dirinya melakukan syuting film Chrisye tersebut. "Support banget, kita dua-duanya di dunia film, saling support. Marsha menang juga pasangan terbaik. Semoga dia juga memang pemeran utama wanita, biar bisa kita kawinin pialanya," tambahanya.

Baca Juga: Hadiri IMA Awards, Anggika Bolsterli: Kita Harus Support Film Indonesia

Chrisye

Sebelumnya film Chrisye karya MNC Pictures berhasil mengantar Vino G Bastian meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA Awards 2018. Seperti diketahui, Vino tampil memukau dalam menghidupkan Chrisye muda saat berjuang membangun karier di dunia musik Tanah Air.

Bersaing melawan Adipati Dolken, Reza Rahadian, Rukman Rosadi, dan Teuku Rifnu Wikana, Vino berhasil keluar sebagai juara. Suami dari Marsha Timothy ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini