nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adi Kurdi Bawa Pulang Life Achievement di IMA Awards 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918027 adi-kurdi-bawa-pulang-life-achievement-di-ima-awards-2018-22laHbXaD4.jpg Adi Kurdi (Foto: RCTI)

JAKARTA  - Adi Kurdi mendapatkan penghargaan spesial Lifetime Achievement IMA Awards 2018. Eksistensi dan kontribusi Adi di dalam dunia seni peran Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi.

Dini Putri, selaku Director Programming RCTI menyerahkan langsung trofi di atas panggung. Dengan langkah pelan, pemain film Koki-Koki Cilik ini menerima penghargaan dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Aktor, Aktris dan Film Terbaik Indonesia Siap Bersaing di IMA Awards 2018 Malam Ini

IMA 2018

Pemeran Abah dalam serial Keluarga Cemara ini tak menyangka dirinya dianugerahi Lifetime Achievement oleh IMA Awards. Baginya, berkarya di dunia seni sudah menjadi sebuah pencapaian tersendiri.

“Dan saya ucapkan terima kasih untuk penghargaan ini. Saya tak pernah menduga akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Saya punya harapan satu-satunya yaitu film itu harus bisa memberikan gambaran dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menbangun mutu hidup yang lebih baik. Film itu sangat efektif untuk melakukan itu,” kata Adi dalam pidato kemenangannya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina hingga Aura Kasih Meriahkan IMA Awards 2018

IMA 2018

Adi pun lantas mengenang sejarah karier perfilmannya yang terbilang cukup lama. Tidak seperti masa lalu, ia saat ini mengaku sudah tidak bisa melihat dengan jelas sehingga berakting dalam kondisi seperti ini memberikan tantangan baru di hidupnya.

Dalam menutup pidatonya, Adi Kurdi berharap agar para sineas atau seniman di bidang film untuk tak berhenti mengeluarkan karya.

“Saya puas menjadi seniman saja. Tolong jadi seniman yang bertanggung jawab,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini