nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marak Penipuan, Ini Cara Irwansyah agar Orang Percaya dengan Travelnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917650 marak-penipuan-ini-cara-irwansyah-agar-orang-percaya-dengan-travelnya-93rdAiWppb.jpeg Irwansyah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Telah menjalani bisnis travel umrah salama satu tahun, tentu Irwansyah mengalami beberapa tantangan. Salah satunya adalah membangun kepercayaan masyarakat kepada travel umrah.

Pasalnya, seperti yang diketahui beberapa travel umrah sempat disoroti lantaran kasus penipuan yang dialami oleh banyak orang. Namun bagi suami Zaskia Sungkar ini, ia telah memiliki cara-cara agar travel umrahnya bisa dipercayai.

"Sebenarnya aku sama teman-teman nothing to lose saja, kita berusaha seamanah mungkin. Kalau memang, ada orang daftar, orang itu benar-benar kita daftarin tiket maupun hotelnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

- Baca Juga: Fokus Bisnis, Irwansyah Tolak 4 Tawaran Film dalam Satu Bulan

"Jadi, sebisa mungkin kita langsung daftarin. Kita enggak pakai untuk apa-apa dulu, walaupun kita lihat rupiahnya gede, tapi itu bukan uang kita. Selalu terima report," tambah Irwansyah.

Irwansyah dan jajaran bisnisnya selalu berupaya untuk tidak bertindak seperti travel umrah lainnya. Ia juga memberikan harga untuk pergi umrah yang sama dengan aturan anggaran dari pemerintah.

"Kita tahu masalah kemarin seperti apa, insya Allah kita enggak seperti itu. Kalau dari Departemen Agama ngeluarin anggaran kalau umrah Rp 21 Juta," paparnya.

"Teman-teman di rumah harus jeli, dari Departemen Agama saja 21 juta, kalau dijualin 15 juta, nah dari mana tuh? Kurangnya dari mana? Kalau kita enggak jual segitu," lanjut pemain film Love Is Cinta itu.

 

Selain itu yang menjadi pembeda travel umrah miliknya dengan yang lain adalah dikelola dan dilayangi oleh sejumlah selebriti, sebut saja Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Prilly Latuconsina, Ricky Harun dan Herfiza.

"Kita ada beberapa ustaz, ada teman-teman artis, bukan brand Ambasador, mereka benar-benar ngelayanin, jadi owner yang baik. Komen-komen dari jamaah puas banget," tutup Irwansyah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini