nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Bisnis, Irwansyah Tolak 4 Tawaran Film dalam Satu Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917440 fokus-bisnis-irwansyah-tolak-4-tawaran-film-dalam-satu-bulan-thF0WRHaIG.jpeg Irwansyah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak menggeluti pekerjaan di bidang bisnis, Irwansyah memang sudah jarang tampil di layar kaca. Tausiyah Cinta yang dirilis pada 2016 menjadi film terakhir pria berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga:

Meski tengah fokus menjalani pekerjaan di dunia bisnis, Irwansyah tak menampik banyaknya tawaran untuk bermain film kepadanya. Jumlah tawaran itu pun tak tanggung-tanggung, dalam satu bulan ia menyebutkan terdapat 4 tawaran film.

"Berapa job saya enggak pernah ngitungin ya, pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya," ungkap Irwansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Tak hanya tawaran, suami Zaskia Sungkar ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sampai diberikan sinopsis, diajak bertemu dengan sutradara. Oleh sebab itu, ia merasa bersyukur kalau dirinya masih diberikan kepercayaan untuk berperan di sebuah film.

"Tapi waktu itu benar-benar dari PH (production house) A, B, C sampai sudah ngirimin sinopsisnya, sampai sudah ketemu sutradaranya sempat juga," paparnya.

"PH-PH sudah ngundang ke kantornya segala macam 'Pokoknya ada 3 produksi buat lo deh.' Alhamdulillah Allah masih kasih rezeki di situ, rezeki atau cobaan saya enggak tahu," lanjutnya.

Namun sayangnya, Irwansyah tidak bisa mengindahkan beberapa tawaran tersebut. Ia tidak mau mengambil risiko yang akan menyebabkan rumah produksi dan pekerjaannya mendapatkan gangguan dikarenakan kesibukannya.

Baca Juga:

"Ya tapi saya bilang bukannya enggak mau syuting lagi, sekarang saya lagi sibuk di sini, takutnya saya ganggu bapak atau mengganggu pekerjaan saya. Jadinya nanti dulu deh," tutup Irwansyah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini