nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amel Carla Ceritakan Keseruan dari Ant-Man and the Wasp

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 05:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917535 amel-carla-ceritakan-keseruan-dari-ant-man-and-the-wasp-EIF2pM7hMJ.jpg Amel Carla (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA  - Marvel Studios akhirnya merilis film terbarunya, Ant-Man and the Wasp. Gala premiere film yang diarahkan oleh Peyton Reed ini berlangsung di Jakarta pada Selasa, 3 Juli 2018.

Baca Juga: Marvel Resmi Umumkan Produksi dan Logo Baru Ant-Man and The Wasp

Amel Carla menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mendapat kesempatan untuk melihat aksi terbaru dari Paul Rudd sebagai Scott Lang. Aktris cilik yang identik dengan rambut poninya ini mengaku sangat terhibur dengan cerita di Ant-Man and the Wasp.

Antman

“Lucu banget, jujur aku suka banget, dia lucu tapi juga sedikit menegangkan tapi overall ceritanya bagus. Ada sambungan-sambungan dikit lah ya di akhir-akhir sama Infinity War, makanya nonton sampai akhir,” kata Amel saat ditemui usai acara gala premiere di kawasan Jakarta Selatan.

Aktris berusia 16 tahun ini mengaku sudah mengikuti Marvel Cinematic Universe sejak lama. Maka dari itu ia bisa melihat benang merah dari semua cerita yang notabene masih berkesinambungan.

Baca Juga: Kevin Feige Pertimbangkan Hadirkan Film Hawkeye?

Antman

Amel pun memberikan nilai 8 dari 10 untuk aksi Ant-Man dan The Wasp. Ia berharap agar cerita dari dua pahlawan ini bisa dilanjutkan oleh Marvel Studios.

“Makanya pas terkahir ada tulisan ‘Ant-Man and the Wasp will return?’ Tapi ada tanda tanyanya, agak sedikit bingung kan saya,” pungkas Amel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini