Umumkan Single Baru, Justin Timberlake Ingin Duet Bareng Drake Lagi

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 205 1917721 umumkan-single-baru-justin-timberlake-ingin-duet-bareng-drake-lagi-h6Ds6jQrF5.jpg Justin Timberlake dan Drake (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Justin Timberlake baru saja meluncurkan sebuah single solo terbarunya. Hal ini cukup membuat para penggemarnya terkejut dikarenakan dia telah meluncurkan album terbarunya Februari 2018.

Dia meluncurkan lagu terbarunya, yakni SoulMate beberapa waktu lalu. Saat ini, para penggemar baru dapat mendengarkan lagu tersebut di YouTube, dan dalam beberapa waktu lagi akan ada di layanan streaming musik lainnya.

Yang unik, Justin memilih untuk memproduksi lagu ini bersama Nineteen85. Produser musik tersebut terkenal telah memproduksi lagu dari beberapa artis kenamaan, seperti Drake dan juga Nicki Minaj.


(Baca Juga: Nikita Mirzani dan Uya Kuya Menyayangkan Aplikasi Tik Tok Diblokir)

(Baca Juga: Meet and Greet Bowo Alpenliebe Berbayar, Anji: Sah-Sah Aja)

Tak sampai di situ saja, penyanyi berusia 37 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa dia juga tertarik untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain. Dia pun tak menampik jika akhirnya, dia akan melakukan kolaborasi bersama Drake lagi.

"Kami telah berbicara banyak (untuk bekerja sama). Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak karena saya tidak ingin membawa sial, tapi kami sudah sering membicarakannya," kata Justin, seperti dikutip dari laman NME, Rabu (4/6/2018).

Justin dan Drake pertama kali melakukan kolaborasi pada album milik Justin berjudul "20/20 Experience - 2 of 2" yang diluncurkan pada 2013 silam. Drake muncul di lagi ‘Cabaret’. Lagu tersebut juga mendapatkan tanggapan yang cukup baik.

Namun sayang, saat ini Justin telah mendapat protes dari para penggemarnya. Hal ini dikarenakan dia memutuskan untuk menunda tur Eropa dan membatalkan tiga pertunjukan di awal tahun ini.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu dia telah memberikan pengumuman terkait dengan penundaan tur Eropanya. Dia akan memulai tur tersebut di Paris pada 3 Juli, setelah diumumkan akan melakukan tur pada 22 Juni lalu.

Selain itu, Justin juga pernah memberhentikan konsernya secara mendadak, saat menggelar konser Darcel Baxtresser di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Amerika. Hal ini dilakukan karena dia mendapat kabar jika sang istri tengah hamil.

“"Ini adalah momen paling berkesan dalam kehidupanku. Justin Timberlake mau mengumumkan kehamilan saya (dalam konser). Ini benar-benar luar biasa. Aku akan mengingat momen ini selamanya. Terima kasih," ungkap sang istri, Darcel Baxtresser.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini