Kesal Digugat Selfi soal Harta, Iwa K Bakal Ungkap Rahasia Besar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917409 kesal-digugat-selfi-soal-harta-iwa-k-bakal-ungkap-rahasia-besar-p136tVz5xV.jpg Iwa K (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski telah bercerai pada 2012, Iwa K dan Selfi Nafilah masih menyisakan permasalahan. Kini, Selfi menggugat Iwa K terkait harta gana-gini. Pemilik nama asli Iwa Kusuma begitu geram dengan tindakan yang diambil oleh Selfi.

Seperti diketahui, Selfi mengklaim bila sebuah rumah yang didirikan di atas tanah ayahanda Iwa K. Padahal menurut penuturan Iwa K, rumah tersebut sudah berdiri sejak 2005 lalu, jauh sebelum ia menikah dengan Selfi.

Mendengar gugatan yang dilayangkan oleh Selfi, Iwa seperti ingin membongkar sesuatu dari Selfi.

Iwa K

(Baca Juga: Bukan Hoax, Limp Bizkit Pastikan Bergabung pada Line Up Soundrenaline 2018)

(Baca Juga: Zico Gandeng IU untuk Kolaborasi di Album Single Terbaru)

"Kalau memang nongolnya dari dulu, gue bisa saja tegas dari dulu. Kalau saya tegas dari dulu, secara agama kalau gue beberin, sehelai benang pun dia enggak berhak buat keluar dari rumah ini, secara agama, tapi demi kehormatan anak gue, enggak gue beberin," kata Iwa K saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (3/7/2018).

Sementara itu, rapper 47 tahun ini juga menambahkan bila dirinya tidak ingin mempermalukan sang mantan istrinya, mengingat, Selfi merupakan ibu dari sang anak. Tetapi dengan kejadian gugatan harta gana-gini, membuatnya begitu emosi. Namun sayangnya mengenai apa yang ingin dibeberkan oleh Iwa, belum disampaikannya.

"Saya enggak akan mempermalukan siapapun, saya sudah coba niat baik untuk menjaga ibu dari anak saya, kalau hasilnya tiba-tiba gini, ya gitu saja kok. Kalau saja dari dulu saya beberin kayak gini, dari sidang perceraian kita pertama, sehelai benang pun yang keluar dari rumah gue itu adalah sedekah dari gue," sambungnya.

"Itu saja ya, gue sebenarnya cuma mau ngomong apa adanya, bukan ada apanya. Enggak mau berlagak bijak segala macam, gue enggak mau. Gue omongin apa yang gua rasain," ungkapnya.

Kendati demikian, dengan adanya gugatan harta gana-gini tentu disayangkan oleh Iwa K, apalagi sampai menempuh jalur hukum. Ia bahkan menegaskan untuk kebutuhan anak memang tak akan dilupakan. Menurutnya ia memastikan akan menanggung segala kebutuhan untuk sang anak, apalagi rumah tersebut direncanakan Iwa memang untuk sang anak. Oleh karenanya ia memperingatkan Selfi agar tak membawa anak soal kepentingan.

"Enggak harus lewat jalur hukum, anak akan dapat. Ketika anak di rumah dan lain sebagainya pun enggak ada masalah kok, pendidikan dan lain-lainnya. Gue enggak pernah hitung-hitungan seperti itu, enggak ada. Tiba-tiba akhirnya dibuat seperti ini bingung. Aku bikin rumah itu juga untuk anak-anak, bukan siapa-siapa. Jadi jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya, itu saja," tukasnya.

Seperti diketahui, Iwa K dan Selfi Nafilah menikah pada 2007 silam dan telah dikarunia seorang anak bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada. Namun sayangnya, pasangan ini harus bercerai pada 2012 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini