nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Bukan Ditangkap, Uya Kuya Sebut Farid Aja Sulit Cari Kerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917218 reza-bukan-ditangkap-uya-kuya-sebut-farid-aja-sulit-cari-kerja-CiYCAyaVc9.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar penangkapan Reza Bukan atas kasus narkoba ikut mencuri perhatian Uya Kuya. Pasalnya, Uya dan Reza memang pernah terlibat dalam program acara televisi swasta yang sama.

Selaku orang yang cukup lama mengenal Reza, Uya Kuya memberikan gambaran akan sosok sang komedian. Menurutnya, Reza Bukan adalah pria baik yang loyal pada orang-orang terdekat.

"Reza setahu saya kalau pribadinya baik banget, setia kawan," tutur Uya di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Uya Kuya

(Baca Juga: IT Chapter 2 Siap Digarap, Andy Muschietti Perkenalkan Para Pemain yang Sudah Dewasa)

(Baca Juga: Intip Persiapan Lamaran Baim Wong & Paula Verhoeven)

Terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Reza Bukan, polisi menyebut pria bertubuh subur sudah memakai sabu selama empat tahun. Dalam keterangan saat rilis, polisi juga mengatakan bahwa Reza mengkonsumsi narkoba untuk mengatasi stres.

Lantas, bagaimana tanggapan Uya ketika dimintai keterangan perihal pengakuan Reza Bukan soal kebiasaannya memakai sabu? Kepada awak media, Uya mengaku sama sekali tidak pernah melihat ciri-ciri pemakai narkoba dalam diri Reza.

"Gue enggak pernah mencium gelagat dia pakai narkoba. Jadi enggak tahu, nggak kelihatan," katanya.

Lantaran mengenal sosok Reza Bukan sebagai orang baik, Uya pun turut prihatin dengan kabar penangkapannya. Terlebih bagi Farid Aja, komedian yang kiprahnya di industri hiburan Tanah Air melejit bersama Reza Bukan.

Reza Bukan

"Kasihan saya ya, sedih. Apalagi Farid. Ibaratnya kan Farid tuh partner-nya Reza, kalau Reza enggak ada dia enggak bisa kerja juga kan," tutup Uya Kuya.

Reza Bukan ditangkap di rumahnya di Perumahan Casa Jardin, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, 30 Juni 2018. Sebelum ditangkap di rumahnya, polisi sudah lebih dulu membuntuti Reza dari tempat kerjanya di salah satu stasiun televisi.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan tiga paket sabu dari tangan Reza, yakni satu paket sabu seberat 0,19 gram beserta dua paket lainnya dengan berat 0,39 gram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini