nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktor Bernama Chris yang Memerankan Tokoh Superhero

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 17:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 206 1917363 5-aktor-bernama-chris-yang-memerankan-tokoh-superhero-uJTIR2QJmy.jpg Chris Evans sebagai Captain America (Foto: Marvel)

JAKARTA – Jika kamu pecinta film-film action dan superhero, tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai tokoh superhero yang dirilis dari Marvel Studios maupun DC Comics kan?

Di antara sederetan tokoh superhero yang pernah difilmkan dalam layar lebar, ada hal menari yang perlu kalian ketahui. Beberapa tokoh superhero itu diperankan oleh sederetan actor yang bernama Chris. Nah loh, kok bisa? Apakah ini kebetulan atau memang jadi salah satu syarat utama ya?

Wah, penasaran dong siapa saja sih aktor bernama Chris yang memerankan tokoh superhero? Daripada bingung, mending langsung aja kita lihat ulasannya berikut yuk!

1. Chris Hemsworth

Aktor bernama Chris pertama yang sukses memerankan tokoh superhero adalah Chris Hemsworth. Ketika mendengar namanya pasti kalian sudah tahu dong tokoh superhero apa yang ia perankan? Ya, apalagi kalau bukan Thor. Lewat film Thor (2011), nama Chris pun meroket tajam.

Chris Hemsworth

Sukses menggaet berbagai penghargaan, pemeran Thor yang dikenal dengan ciri khas rambut gondrongnya ini kembali dipercaya untuk melanjutkan bermain peran dalam film sekuel selanjutnya, yakni Thor: The Dark World (2013) dan The Avengers series. Para penggemarnya juga dibuat sangat terpukau dengan penampilan Chris dalam Thor: Ragnarok (2017) dengan rambut cepaknya.

2. Chris Pratt

Aktor bernama Chris selanjutnya yang sukses memerankan tokoh superhero adalah Chris Pratt. Pada 2013, Pratt sukses memerankan sosok superhero baru dari Marvel, yakni Star Lord dalam film Guardians of the Galaxy.

Chris Pratt sebagai Star Lord

Aktor yang dikabarkan berpacaran dengan putri sulung Arnold Schwarzenegger, Katherine itu awalnya menolak tawaran untuk bermain dalam film superhero. Namun, pihak Marvel bersikeras meminta Pratt memerankannya. Pasalnya karakternya yang konyol sangat cocok dengan tokoh Star Lord. Duh, apa jadinya kalau Star Lord enggak diperankan oleh si tampan Chris Pratt ya?

3. Chris Evans

Berkat akting yang ciamik, tokoh Captain America yang gagah dan berwibawa berhasil diperankan dengan baik oleh Chris Evans. Bahkan, kehadiran Captain America menjadi salah satu sosok yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap sekuel The Avengers lho.

Memerankan Captain America bukanlah peran superhero pertama yang ia terima. Pada 2004, Evans juga menjadi tokoh superhero Human Torch dalam film Fantastic Four. Namun, memang karakter Captain America yang paling melekat dalam dirinya.

Chris Evans sebagai Captain America di Infinity War

Hingga kini, Evans sudah muncul menjadi Captain America di beberapa film, yaitu Captain America: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Ant-Man (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018).

4. Christian Bale

Christian Bale juga menambah deretan panjang aktor bernama Chris yang memerankan tokoh superhero. Bale sendiri merupakan aktor Hollywood ketujuh yang memerankan tokoh Batman.

Christian Bale sebagai Batman

Penampilannya yang dingin dengan tatapan tajam membuat Bale sangat cocok memerankan karakter Batman. Sederetan film Batman pun sukses ia bintangi, mulai dari Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012).

5. Christopher Reeve

Jauh sebelum film Hollywood masuk dalam jajaran boc office Hollywood, actor tampan Christopher Reeve sukses memerankan tokoh superhero melegenda, yakni Superman. Selama hamper 10 tahun sejak 1978 hingga 1987, Reeve sukses membintangi sederetan film Superman, yakni Superman (1978), Superman II (1980), Superman III (1983), dan Superman IV: The Quest for Peace (1987).

Christopher Reeve sebagai Superman

Namun sayang, pada 1995 sebagian tubuh Reeve mengalami kelumpuhan akibat terjatuh saat sedang berkuda dalam sebuah perlombaan. Akibatnya, Reeve harus menghabiskan sisa hidupnya di atas kursi roda dan kehilangan popularitas yang tengah di puncak kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini