Bio One Kaget Bisa Satu Judul Film dengan Anya Geraldine

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 33 1915821 bio-one-kaget-bisa-satu-judul-film-dengan-anya-geraldine-9f5LQE1liY.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Pasangan Bio One dan Anya Geraldine terlibat dalam satu produksi film untuk pertama kalinya. Keduanya dipertemukan dalam film garapan Danial Rifki berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Pria berusia 20 tahun itu pun merasa kaget lantaran Anya Geraldine baru diberitahu akan membintangi film yang sama dengannya tepat pada konferensi pers dan ucapan syukur sebelum memulai syuting.

“Kaget, kaget itu saja,” ungkap Bio One seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

(Baca juga: Bio One Pacari Selebgram, Netizen Parah Hati)

“Kebetulan dia dikabarin hari ini. Jadi gue sudah reading 2 sampai 3 mingguan. Gue enggak tahu yang jadi pacar gue itu siapa, tiba-tiba dia datang, jadi kaget,” lanjutnya.

Kendati terlibat dalam satu film, Bio One dan Anya Geraldine ternyata tidak saling beradu akting. Selebram berusia 22 tahun ini sendiri berperan sebagai Fitri yang adu akting dengan Arifin Putra (Ray), sedangkan ia berperan sebagai Ray di saat muda.

“Oh enggak di filmnya dia (Anya) jadi pacarnya pas gue tua. Enggak ketemu sih sebenarnya, enggak satu frame juga,” terang Bio One.

(Baca juga: Tissa Biani Tak Menyangka Bio One Pacari Anya Geraldine)

“Menurut aku sih ini tantangan yang baru, karena sebelumnya aku belum dapatin peran kayak gini di film sebelumnya. Nanti kita lihat saja, dari sosok kakarter yang aku mainin banyak kejutan,” timpal Anya Geraldine.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini