nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Akan Menikah, Netizen Doakan Kasus Pemukulan Tak Terulang

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 18:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915803 eza-gionino-akan-menikah-netizen-doakan-kasus-pemukulan-tak-terulang-aJSwja5pgM.png Foto: Istimewa

JAKARTA – Pesinetron Eza Gionino dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Wanita yang dipilih untuk menjadi pendamping hidupnya adalah sang kekasih, Meiza Aulia.

Sosok Meiza sendiri bukanlah seorang dari kalangan artis, ia adalah adik dari kepala tempat Eza menjalani rehabilitasi pada 2015. Keduanya pun mengaku sangat serius menjalani hubungan mereka sejak awal berpacaran. Bahkan kedua keluarga juga telah saling mengenal dan merestui hubungan mereka untuk maju ke pelaminan.

Kabar pernikahan keduanya berhembus setelah beredar pas foto Eza dan Meiza di media sosial. Mendengar kabar pernikahan Eza, para netizen pun berdatangan ikut mengomentari.

(Baca juga: Pas Foto Beredar, Eza Gionino Akan Menikah dengan Kembaran Mulan Jameela?)

Tak sedikit para netizen yang merasa khawatir dengan Meiza. Pasalnya, jauh sebelum menjalin cinta dengan Meiza, Eza pernah terlibat kasus kekerasan terhadap sang mantan kekasih, Ardina Rasty.

(Baca juga: Eza Gionino: Narkoba Bukan Pelarian dari Masalah)

Mereka sangat menyayangkan Meiza menikah dengan Eza. Tak luput, para netizen itu juga turut mendoakan agar Eza sudah sepenuhnya berubah dan tidak mengulangi perbuatan itu.

“Semoga kejadian Rasty enggak keulang, walaupun gue pesimis sih. Laki-laki kalau udah main tangan bakal susah dirubahnya. Sudah banyak contohnya,” ujar salah satu netizen.

Tak hanya itu, netizen lain juga mengatakan, “Mudah-mudahan sifat tempramentalnya enggak sampai ke calon istrinya yang sekarang,” komentarnya.

Sementara itu, netizen lain juga mengatakan, “Semoga si Mas Eza sudah berubah, semoga Mbaknya yang jadi istri Mas Eza enggak digebukin,” komentarnya.

Sebagaimana diketahui, Ardina Rasty melaporkan Eza yang pernah menjadi kekasihnya ke Mapolres Jakarta Selatan pada 2013. Menurut keterangan Rasty, semasa pacaran dirinya kerap dianiaya oleh Eza. Akibat kekerasan itu, Rasty mengalami trauma yang mendalam. Tak hanya itu, ia juga mengalami luka di bagian pipi, kepala dan kaki.

Atas laporan itu, Eza diputuskan bersalah oleh Majelis Hakim lantaran melanggar pasal 351 dan 335 KUHP. Setelah dijatuhi hukuman, Eza terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji sel selama tujuh bulan lamanya.

Meski telah diputuskan bersalah, Eza masih enggan mengakui perbuatannya. Menurut keterangan sang kuasa hukum, bukti-bukti yang dibawa Rasty berupa hasil visum dan rekaman penganiayaan itu tidak valid dan hanya mengada-ngada saja.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini