nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pas Foto Beredar, Eza Gionino Siap Nikah dengan Kembaran Mulan Jameela?

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 17:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915772 pas-foto-beredar-eza-gionino-siap-nikah-dengan-kembaran-mulan-jameela-D0Zu2g1d86.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pesinetron Eza Gionino yang dikenal kerap bergonta-ganti pasangan dari kalangan selebritis ini dikabarkan sudah siap melepas masa lajangnya. Belum lama ini beredar pas foto Eza dengan seorang wanita.

Melalui salah satu akun gosip, tampak beberapa helai pas foto Eza dan seorang wanita berukuran 4x6, 3x4, dan 2x3. Dalam foto itu, keduanya tampak mengenakan pakaian berwarna putih dengan background foto berwarna biru.

Menariknya, dalam pas foto itu wanita yang menjadi calon istri Eza memiliki wajah yang sangat mirip dengan penyanyi Mulan Jameela. Bahkan tak sedikit para netizen yang sempat keliru menyangka Eza akan menikahi istri Ahmad Dhani.

(Baca juga: Perankan Ustadz, Eza Gionino Dapat Banyak Hadiah)

“Ceweknya mirip Mulan Jameela,” komentar salah seorang netizen.

“Waduh salah fokus sama calon istri Eza, mirip banget sama Mulan Jameela,” ungkap salah satu netizen.

Usai menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya pada 2015, Eza menjalin asmara dengan Meiza Aulia, wanita yang disebut sebagai kembaran Mulan Jameela itu. Pertemuannya pertama kali dengan Meiza di tempat rehabilitasi ternyata menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.

Meiza sendiri bukanlah seorang dari kalangan artis, ia adalah adik dari kepala tempat Eza menjalani rehabilitasi. Sejak memutuskan untuk berpacaran, Meiza hampir tidak pernah absen menemani sang kekasih ke lokasi syuting hingga menghadiri berbagai acara bersama.

(Baca juga: Dapat Kejutan Fans di Ultah ke-28, Eza Gionino Diminta Buru-Buru Nikah oleh Ibunda)

Keduanya pun mengaku sangat serius menjalani hubungan mereka sejak awal berpacaran. Bahkan kedua keluarga juga telah saling mengenal dan merestui hubungan mereka untuk maju ke pelaminan.

Hubungan keduanya pun sempat dikabarkan kandas pada awal 2017 lalu. Pasalnya, Eza menghapus beberapa foto kemesraannya dengan sang kekasih di akun media sosial Instagram miliknya. Tak hanya itu, Meiza juga sampai menghapus akun Instagram miliknya selama beberapa saat.

Bahkan, keduanya juga sempat menghilang dan menolak untuk dikonfirmasi perihal keretakan hubungan mereka. Tak lama dari beredarnya kabar keretakan itu, mereka kembali tampil di publik bersama untuk mematahkan kabar itu. Eza dan Meiza juga tampak semakin lengket dari sebelumnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini