nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pasukan Khusus di Film Inrang, Akting Minho SHINee Dipuji Sutradara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 206 1915620 jadi-pasukan-khusus-di-film-inrang-akting-minho-shinee-dipuji-sutradra-QCT8o5oIlo.jpg Minhoo SHINee (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah poster dan stills tentang karakter Choi Minho dirilis oleh Lewis pictures, pada 27 Juni 2018. Aktor sekaligus rapper SHINee tersebut mengungkapkan jika ia akan menampilkan yang terbaik dalam film terbarunya ini.

"Aku pikir, aku harus memainkan karakter Kim Cheol Jin sebagai karakter yang dapat dipercaya. Aku menaruh banyak pertimbangan dalam setiap tindakan, interaksi, dan hubungan dengan karakter lain," tutur Choi Minho, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (29/6/2018).

 

Lebih lanjut, lewat kepiawaian aktingnya, ia pun mendapatkan pujian dari sang sutradara, PD Kim Ji Won. Sang sutradara mengungkapkan jika, Minho adalah aktor yang penuh semangat dan gairah untuk melakukan pekerjaannya.

"Dia tidak menahan diri dalam keadaan apapun. Dalam film ini, ada satu adegan khusus yang ia bawa ke kehidupan dengan sempurna. Aku ingin tahu bagaimana reaksi pemirsa," imbuh sang PD.

Sebagai informasi, Minho SHINee akan berperan sebagai Kim Cheol Jin. Ia merupakan ace atau kunci dari unit pasukan khusus. Selain itu ia juga merupakan tangan kanan dari Jang Jin Tae, yang diperankan oleh aktor Jung Woo Sung. Jang Jin Tae adalah kepala pelatihan pasukan khusus yang berkarisma.

 Baca Juga: Meski Sudah Tenar, Siti Badriah Tak Lupakan Pendidikan

Film Inrang mengambil latar belakang tahun 2029. Ia berkisah tentang Korea Utara dan Korea Selatan yang akan bersatu kembali setelah mempersiapkan proses selama lima tahun. Namun, sayang keadaan mulai kacau karena gangguan dari organisasai teroris yang menentang reunifikasi. Kemudian, unit satuan khusus diperintahkan untuk melawan mereka.

 

Sebagai informasi, pengambilan gambar untuk film ini dimulai pada Agustus 2017 dan selesai pada 23 Maret 2018. Lokasi syutingnya berada di kompleks studio film terbesar Korea Selatan, Studio Cube. Sementara untuk kostumnya dibuat oleh artis Hollywood Vanessa Lee. Ia merupakan pembuat kostum efek khusus untuk film Underworld: Evolution dan kostum superhero dalam seri film Avengers.

Film arahan sutradara Kim Jee Woon ini dijadwalkan rilis pada 25 Juli 2018. Selain Minho dan Jung Woo Sung, film ini akan menampilkan Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Kim Moo Yeol, Han Ye Ri, Shin Eun Soo, dan Choi Jin Ho.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini