Tangan Morgan Oey Sempat Terluka Gara-Gara Latihan Masak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 28 33 1915407 tangan-morgan-oey-sempat-terluka-gara-gara-latihan-masak-0fmNj4Jtgj.jpg MOrgan Oey (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Menekuni sebuah dunia baru tentu saja selalu menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Begitu pun dengan Morgan Oey yang mendapat tuntutan untuk belajar masak demi film terbaru dari MNC Pictures, Koki-Koki Cilik.

Saat berlatih masak-memasak, Morgan mengaku sempat mengalami cedera ringan. Tangannya berdarah karena terluka ketika mempelajari teknik chopping atau memotong.

“Sempet kena pisau, karena ya namanya enggak pernah megang pisau di rumah,” kata Morgan sambil tersenyum di hadapan awak media.

Morgan Oey

Baca Juga: Demi Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Tekun Berlatih Masak

Namun cedera ringan dari latihan memasak itu memberikan dampak positif dalam kehidupan Morgan. Mantan personel Smash ini mengaku malah bisa memasak setelah proses syuting Koki-Koki Cilik.

“Nah saya harus bikin masakan western yang proper sama masakan Indonesia, jadi di situ saya belajar ngulek, belajar masak kari dari ngulek-ngulek bawang, cabe segala macem, enggak cuma belajar megang pisau doang tapi bener-bener kita ngerasain masaknya juga,” paparnya.

Film Koki-Koki Cilik semakin menggerakan geliat film anak Indonesia yang sudah jarang ditemukan. Film garapan Ifa Isfansyah ini akan mulai tayang serempak di bioskop Tanah Air pada tanggal 5 Juli 2018.

Morgan Oey

Baca Juga: Pemeran Koki-Koki Cilik Akan Tampil di Tiga Scene Sinetron Tendangan Garuda

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini