Joanna Alexandra dan Suami Bagikan Masa Lalu yang Kelam

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 28 33 1915068 joanna-alexandra-dan-suami-bagikan-masa-lalu-yang-kelam-YtNOCDIDh6.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Keharmonisan keluarga selebritis Joanna Alexandra dan sang suami, Raditya Oloan Panggabean kerap membuat iri siapapun yang melihat. Kehadiran empat malaikat kecil seakan membuat rumah tangga mereka sempurna. Jauh dari itu semua, rupanya Joanna dan Raditya pernah mengalami masa lalu yang kelam tepatnya sebelum menikah.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Joanna membagikan ulang sebuah foto yang sebelumnya diposting oleh sang suami. Dalam foto tersebut terlihat Raditya Oloan tengah menunjukkan potret masa lalunya dengan sang istri.

Lewat foto tersebut, Joanna dan Raditya membagikan masa lalu mereka yang kelam bahkan sampai menggunakan narkoba. Mereka pun mengakui jika saat itu keduanya saling merusak satu sama lain.

“Coba kalian lihat foto dibelakang?!? Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?! Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita di bawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu,” tulis suami Joanna dalam unggahannya, Rabu (27/6/2018).

(Baca juga: Putri Bungsu Joana Alexandra Terkena Virus)

#Repost @radityaoloan with @get_repost ・・・ Bersyukur banget apa yang Tuhan buat di hidup gw dan istri gw hari ini. Bersyukur banget dan selalu bikin hancur hati melihat respon dari banyak orang yang diberkati dengan hidup kita. Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini. Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita (belum rasain aja nyebelin dan usilnya gw. Hehehe), bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita. Well, jujur gak ada yang bisa dibanggain dari usaha kita, karena ultimatelly itu semua karena anugerah Tuhan. . Tapi ini yang mau gw bahas. . Coba kalian lihat foto dibelakang?!? Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?! Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita di bawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu. Hmm...Ada yang bisa bangga dengan keadaan itu??? Jelas tidak!!! Makanya mudah buat orang-orang bangga dengan hidup kita sekarang, tapi gimana kalo mereka ada bareng kita waktu masa-masa kelam itu? Ada yang bisa dipuji, ada yang bisa dibanggakan, mudah mengasihi kita, mudah melihat yang baik dari hidup kita? . Tapi itulah cinta! Cinta selalu mempu berharap di jalan yang terlihat buntu. Cinta mampu percaya kepada sesuatu yang mustahil. Cinta mampu melihat berlian di tengah-tengah kotoran. Dan cinta inilah yang PADA MASA KELAM itu kita alami melalui kedua orangtua kita. Mereka mampu melihat kita tidak seperti dunia melihat. Dan kita ada hari ini KARENA BAGAIMANA MEREKA MEMANDANG KITA DI MASA LALU. Mereka melihat kita melalui mata Bapa yang penuh kasih. So guys please! If you want to change the world, start to see the world not as it is BUT AS HE IS! Siapa? Orangtuamu, temanmu, mantanmu, suami dan istrimu? Love them before they even understand the true meaning of love. Believe in them before they believe in themselves. Thats Love, and that is how the God that i serve loves you and them. #menjadiutuhdanasli #cintautuhdanasli #keepinglovereal #changetheworld #love #truebeliever #powerful

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joanna Alexandra (@joannaalexandra) pada

Joanna dan Raditya pun mengatakan jika saat itu tak ada yang dapat dibanggakan dari sosok mereka saat itu. Berbanding jauh dari kehidupan masa lalunya, kini tak sedikit orang-orang yang bangga atas mereka.

“Tapi gimana kalo mereka ada bareng kita waktu masa-masa kelam itu? Ada yang bisa dipuji? ada yang bisa dibanggakan? mudah mengasihi kita? mudah melihat yang baik dari hidup kita?” lanjut pria yang menikahi Joanna 11 tahun silam itu.

(Baca juga: Anak Idap Penyakit Langka, Joana Alexandra: Kondisinya Mulai Membaik)

Mengingat masa lalunya yang begitu kelam, Raditya dan Joanna pun begitu bersyukur atas kehidupan mereka saat ini. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang ingin memiliki kehidupan seperti mereka.

“Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini. Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita, bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita,” ujar mereka.

Seperti diketahui, Joanna Alexandra resmi dinikahi Raditya Oloan Panggabean di usia yang terbilang begitu muda, yakni 20 tahun. Kini keduanya telah dianugerahi empat orang buah hati yakni Zuriel, Zeraiah, Zoey dan Ziona.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini