Berawal dari Hobi, Widy Vierratale Kerap Juarai Pertandingan Menembak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 33 1914896 berawal-dari-hobi-widy-vierratale-kerap-juarai-pertandingan-menembak-MVNqfNz6GW.jpg Widy Vierratale (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal dengan nama Widy Vierratale tengah menggeluti dunia baru dibidang olahraga, yakni menembak. Ia pun kini telah resmi menjadi penembak dari badan Pusat Perdamaian dan Keamanan Indonesia.

Baca Juga: Widy Vierratale Merapat ke Girls Squad?

Widy Vierra

Tak hanya menjadi anggota resmi, wanita berusia 28 tahun tersebut sudah diperbolehkan memegang senjata. Bahkan Widy juga telah mengikuti sejumlah pertandingan baik di dalam maupun luar negeri.

“Karena gue sudah anggota IPSC, gue sudah lulus IPSC gue sudah penataran. Sudah official jadi penembak. Gue sudah bisa bawa senjata untuk ditaroh di gudang,” ujar Widy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

“Cuma gue sudah dianggap aman untuk memegang senjata. Gue sudah ikut pertandingan, akhirnya gue pertandingannya sudah sampai luar negeri hitungannya sudah internasional,” tambahnya.

Baca Juga: Panjangkan Bulu Mata Agar Tampil Beda, Widy Vierratale: Agak Lebay Sih!

Widy Vierra

Dari sejumlah pertandingan yang diikuti, vokalis dari grup band Vierratale ini pun mengaku kerap menjuarai beberapa pertandingan dibagian wanita. Untuk kedepannya, ia memiliki target menjadi juara tembak dibagian laki-laki.

“Penginnya sih lombanya ngalahin yang laki-laki. Karena gue juaranya selama ini adalah di bagian yang ladies saja dan gue bosan,” ungkap pelantun lagu Seandainya tersebut.

“Makanya karena gue sudah baru nembak dan juara terus di ladies, ah sombong! Hehe. Jadi gue bosen gue pengin ngalahin yang laki-laki tapi itu susah banget. Masih jauh. Masih banyak perlu latihan,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini