Widy Vierratale Merapat ke Girls Squad?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862909 widy-vierratale-merapat-ke-girls-squad-I0AkULtwGF.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Widy Vierratale baru-baru ini memposting kebersamaannya dengan Jessica Iskandar dan Dr. Irene di Instagram. Tak hanya satu, Widy bahkan memposting lima foto dengan pose berbeda.

Dalam foto tersebut, Widy Vierratale terlihat memakai blazer abu-abu dengan dalaman hitam. Meski memamerkan pose lucu, kalimat caption yang dituliskan Widy berisi pujian bagi Jessica Iskandar dan Dr. Irene.

"What a fun, smart, lovely and strong women they are," tulis Widy sambil menandai akun Instagram milik Jessica Iskandar dan Dr. Irene.

Berkat kemunculan foto tersebut, banyak yang menduga Widy Vierratale akan bergabung dengan Girl's Squad. Sebab, Jessica Iskandar dan Dr. Irene diketahui tergabung dengan geng yang juga beranggotakan Chacha Frederica dan Nia Ramadhani itu.

"Mau masuk Girl's Squad ya king?," tanya salah satu netizen.

(Baca Juga: Pamer Pose Bareng Pria, Cinta Laura Sudah Punya Pacar?)

(Baca Juga: Setelah 16 Tahun, So Ji Sub dan Son Hye Jin Reuni dalam I'm on My Way to Meet You)

Dugaan tentang rencana Widy Vierratale bergabung dengan Girl's Squad muncul bukan tanpa alasan. Sebab, Dr. Irene diketahui punya kedekatan tersendiri dengan Widy.

Selain itu, Dr. Irene juga memposting momen kebersamaannya dengan Widy Vierratale. Hanya saja, Dr. Irene memakai kalimat caption yang berbeda. "Valentine's with these pretty faces," tulisnya.

Sayang, tak ada respon balasan dari Widy Vierratale atas dugaan tentang rencana dirinya bergabung dengan Girls Squad.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini