nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Terpegok Cium Pacar di Taman Bermain Anak-Anak

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 27 33 1914782 camila-cabello-terpegok-cium-pacar-di-taman-bermain-anak-anak-zqf7WBAbJl.jpg Camila Cabello dan Mathew (Foto: ENews)

BARCELONA - Kabar asmara Camila Cabello memang sangat jarang terdengar di telinga. Namun, hal ini tidak mengherankan jika mengingat hubungannya Matthew Hussey baru terjadi selama beberapa bulan saja.

Namun, baru-baru ini keduanya kepergok tengah pacaran di sebuah taman bermain untuk anak-anak di Barcelona. Dalam foto yang beredar, Camila terlihat selalu duduk di pangkuan Matthew, ketika mereka duduk di sebuah bangku di taman tersebut.

Baca Juga: 5 Rahasia 'Kecil' Camila Cabello yang Jarang Diketahui, Nomer 4 Bikin Kaget!

Camila Cabello dan Matthew

Menurut seorang sumber, bintang itu tiba di Barcelona pada Senin pagi bersama dengan pacarnya. Selain itu, ibu dan adik perempuannya juga ikut dalam perjalanan tur stadion Taylor Swift, di mana dia menjadi penyanyi pembuka.

Menurut sumber tersebut, pasangan itu nongkrong di sebuah restoran lokal Selasa sore dengan ibu dan adik Camila sebelum menuju ke Sagrada Familia untuk tur. Namun, karena lokasi terkenal itu ramai dan sudah larut, rombongan menuju ke taman kecil untuk bersenang-senang.

Selain duduk-duduk dengan mesra, keduanya pun terlihat berciuman. Keduanya nampak menikmati waktu mereka di Spanyol.

"Mereka pasangan yang manis dan tampak sangat bahagia bersama. Mereka terkadang sedikit konyol, tapi menyenangkan. Mereka bersenang-senang bersama," kata sang sumber, seperti dikutip dari lama E! Online, Rabu (27/6/2018).

Keduanya diketahui mulai berpacaran pada Februari lalu. Saat dikonfirmasi, salah satu teman dekat dari pasangan tersebut mengkonfirmasi hubungan mereka.

"Camila baru-baru ini mulai berkencan dengan Matthew. Dia bukan tipe yang diharapkannya, tapi dia tahu tentangnya dan sangat menikmati pekerjaannya," kata seorang sumber.

"Camila telah mengikutinya untuk sementara waktu dan seorang penggemar, tapi itu mengejutkannya bahwa dia telah mengenalnya pada tingkat yang lebih dalam,” lanjutnya.

Camila Cabello dan Matthew

Baca Juga: Camila Cabello Tak Jadi Buka Konser Taylor Swift di Seattle, Sakit Parah?

Di kesempatan lain, pelantun lagu ‘Havana’ tersebut mengakui kabar tersebut. “Aku benar-benar bahagia. Aku merasa seperti aku tidak pernah lebih bahagia dalam hidupku," paparnya.

Meski begitu, dia tak terlalu suka megumbar kisah romansanya. Namun dia mengakui bahwa hubungannya dengan Matthew sangat baik dan membuatnya bahagia.

"Tapi ya, untuk menjawab pertanyaanmu, Aku benar-benar bahagia,” pungkasnya. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini