nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Rahasia 'Kecil' Camila Cabello yang Jarang Diketahui, Nomer 4 Bikin Kaget!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 02 33 1905631 5-rahasia-kecil-camila-cabello-yang-jarang-diketahui-nomer-4-bikin-kaget-sR2gPg8u40.jpg Camila Cabello (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Nama Camila Cabello kini semakin sering terdengar di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan lagu ‘Havana’ yang diluncurkan olehnya tahun lalu, kini menjadi salah satu lagu yang sering di putar di berbagai tempat.

Meski sudah cukup terkenal, namun ternyata Camila masih menyimpan beberapa rahasia kecil, yang jarang diketahui oleh para penggemarnya. Dan beberapa dari rahasia kecil tersebut cukup mencengangkan lho!

Baca Juga: Camila Cabello Ungkap Perjalanan Hidupnya yang Menderita OCD

Camila Cabello

Nah, penasaran bukan rahasia kecil apa saja yang dimiliki oleh penyanyi berumur 21 tahun tersebut? Jika penasaran, inilah lima rahasia kecil Camlia, yang telah Okezone rangkum dari laman Billboard belum lama ini.

1. Mulai Menulis Lagu di Usia 16 Tahun

Camila pertama kali bergabung dengan Fifth Harmony pada tahun 2012 ketika ia berusia 15 tahun. Namun ternyata, saat dia berusia 16 tahun, Camila mulai menulis lagunya sendiri dan ingin menawarkan lagunya untuk dianyanyikan artis lain.

Namun pada akhirnya, dia memilih untuk menyimpan lagunya untuk dinyanyikan sendiri. "Aku seperti, ’Aku tidak ingin memberikan ini kepada orang lain karena ini adalah tentang ciuman pertamaku. Ini tentang orang ini yang aku naksir. Ini adalah ceritaku’," katanya.

Camila Cabello

2. Seorang yang Pemalu

Menjadi Artis merupakan sebuah hal yang diimpikan oleh orang. Hal ini dikarenakan seorang artis biasanya senang dikenali oleh orang dan senang dikelilingi oleh orang lain.

Namun ternyata, hal tersebut tidak berlaku bagi Camila. DIa mengatakan bahwa dirinya merupakan seseorang yang sangat pemalu di sekolah. Contohnya, Camila meminta gurunya untuk tidak memberikannya pemeran utama pada saat pementasan sekolah.

3. Album Debutnya Miliki Alias The Hurting, the Healing, the Loving

Setelah kepergiannya dari Fifth Harmony, Camila membutuhkan cara untuk memproses situasi dan reaksi yang dia hadapi dari ‘ujaran kebencian’’ di internet. Kemudian, Taylor Swift mendorongnya untuk ‘menulis pengalamannya’ dan dia memasukkan semuanya ke dalam musik.

Awalnya ini menyebabkan Cabello ingin menggunakan judul ‘The Hurting, the Healing, the Loving’. Namun dia mengubahnya menjadi judul Camila, album debutnya yang terkenal yang keluar Januari lalu.

Baca Juga: Camila Cabello Tak Jadi Buka Konser Taylor Swift di Seattle, Sakit Parah?

Camila Cabello

4. Dia Menyanyikan 45 Persen Lagu-Lagu Fifth Harmony

Meski Camila merupakan salah satu anggota dari Fifth Harmony, nampaknya dia mendapatkan tugas paling berat jika dibandingkan dengan anggota lain. Hal ini dikarenakan Camila menyanyikan sebagian besar dari lagu-lagu Fifth Harmony.

Bahkan, salah satu situs anotasi lirik menemukan sebuah fakta yang mencengangkan. Camila ternyata menyanyikan setidaknya 45 persen dari seluruh lagu yang berhasil ditelurkan oleh Fifth Harmony.

Camila Cabello

5. Dia Masih Tinggal di Rumah Orangtua

Camila pernah menyebutkan jika dirinya merupakan orang yang sangat berorientasi kepada keluarga. Hal ini dikarenakan dirinya sangat dekat dengan kedua orangtuanya dan juga dengan saudaranya.

Bahkan, hingga saat ini Camila masih tinggal dengan orang tuanya lho! Dia juga sering kali pulang ke rumah untuk melihat adik perempuannya bermain. Mereka tinggal di Miami, dimana rumah tersebut sebenarnya hadian Camila untuk kedua orangtuanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini