nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

15 Karakter Terkuat Anime dan Manga, Dragon Ball Sumbang 2 Tokoh

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 08:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914044 15-karakter-terkuat-anime-dan-manga-dragon-ball-sumbang-2-tokoh-hXsJPtdSeS.png Goku (Foto: Mehdiblogspot)

JAKARTA - Kekuatan super yang dimiliki para karakter dalam tokoh anime dan manga terkadang memiliki karakter tersendiri. Sebagai pencinta anime, terkadang fans juga kerap membandingkan kekuatan antara satu tokoh dengan lainnya.

Sama seperti superhero di dunia komik atau pun film, karakter-karakter ini pun punya level kekuatan yang berbeda-beda.

Dilansir Sindonews, di antara para karakter-karakter itu, ada yang dianggap paling kuat dan yang terkuat. Siapa dia? Tentu sangat mudah dijawab. Tapi, karakter mana yang juga kuat meski tak sekuat tokoh ini? Dikutip dari The Richest, berikut ulasannya.

15. Vegeta - Dragon Ball

 

Vegeta adalah salah satu petarung terkuat di dunia Dragon Ball bersama dengan Goku dan Freeza. Sejak dari kecil, Vegeta sudah memperlihatkan kekuatan besar. Level kekuatannya pun terus meningkat.

14. Kenshin Himura - Rurouni Kenshin

 

Hari-hari membunuhnya memang sudah usai, tapi Kenshin masih punya banyak kesempatan memamerkan kekuatannya. Meski dia lebih suka menyelesaikan masalah dengan damai, ketrampilan pedangnya tidak tertandingi.

13. Guts - Berserk

 

Dibutuhkan keberanian (Guts) untuk mengalahkan para musuh yang dia hadapi. Ketika haus darah meningkat, dia pun butuh keberanian yang kuat untuk menghentikan dirinya dari muntah di kekacauan yang dia sebabkan.

12. Kenshiro - Fist of the North Star

 

Kenshiro adalah pria yang serius tapi baik hati yang tidak takut untuk menangis. Dia adalah penerus gaya bertarung Hokuto Shinken dan ucapan khasnya, “kamu sudah mati!” sudah menjadi ikon.

11. Levi - Attack on Titan

 

Sangat dingin dan antisosial, Levi mungkin terlihat seperti anak-anak tapi dia lebih tua puluhan tahun dan sudah membunuh banyak Titan. Dia dikenal sebagai Tentara Terkuat Kemanusiaan, tapi julukan lain adalah Tentara Terbersih Kemanusiaan. Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan mengalahkan Titan (serta pasir) dalam sekali waktu.

10. Edward Elric - Fullmetal Alchemist

 

Bukan hanya prodigy di Alchemy, Ed juga seorang petarung berbakat. Setelah transmutasi gagal saat dia masih kecil, dia kehilangan tangan dan kaki. Kekurangan itu tidak menghalanginya. Dia segera mendapatkan tangan dan kaki palsu dan kemudian melatih dirinya. Ini memperlihatkan tidak hanya kekuatan fisik tapi juga kekuatan mentalnya.

9. Jotaro Kujo - Jojo’s Bizarre Adventure

 

Jotaro yang tampan ini diperkenalkan sebagai pria yang keras dan nakal tapi dia berdedikasi, adil dan loyal. Dia sangat peka, cerdas dan cerdik, sementara mempertahankan sikap yang dingin, agak netral atau tidak tertarik.

8. Yusuke Urameshi - Yu Yu Hakusho

 

Yusuke dulunya adalah penjahat dengan sikap buruk dan gampang marah. Dengan kecintaannya terhadap pertarungan dan tatapan yang mengintimidasi, sulit untuk dipercaya kalau remaja pemberontak ini akan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seorang anak yang berjalan ke jalan raya. Tewas di tempat, Yusuke masuk ke kehidupan setelah mati di mana dia diberi peluang untuk hidup kembali. Syaratnya, dia harus memperlihatkan dirinya menjadi orang baik dan membantu orang. Setelah bangkit kembali, dia membantu dengan melawan iblis.

7. Saitama - One-Punch Man

 

Saitama memiliki kemampuan unik untuk menghancurkan musuhnya dengan satu pukulan. Ini membuat hidup menjadi sangat membosankan baginya karena pertempuran jarang yang bertahan lebih dari 5 menit. Ini juga membuatnya mengalami kerontokan rambut yang membuatnya jadi botak.

6. Natsu Dragneel - Fairy Tail

 

Natsu yang terlalu percaya diri adalah jiwa yang bebas, tapi teman-temannya selalu bisa bergantung padanya. Dengan segudang sihir dan kekuatannya yang besar, dia sendiri adalah musuh yang sulit dikalahkan. Tapi, ketika dia dan teman-temannya bekerja sama, mereka tidak bisa dihentikan.

5. Monkey D Luffy - One Piece

 

Jiwa bebas lain dengan teman-teman yang baik, Luffy tidak suka berpikir sebelum bertindak. Dengan tubuhnya yang berkekuatan buah Gum-Gum, dia mampu meregangkan tubuhnya dan menggerakkan tubuhnya dengan cara yang mampu meningkatkan kekuatanya. Beruntung baginya, jalan menjadi Raja Perompak tidak selalu mudah.

4. Ichigo Kurosaki - Bleach

 

Ketika membahas kekuatan, Ichigo jelas penuh kekuatan. Sejak kecil, Ichigo bisa melihat hantu. Ini membuatnya menjadi Soul Reaper, untuk memerangi roh-roh jahat yang berubah menjadi iblis. Selama serial ini berjalan, kekuatannya pun bertambah. Pada akhir manga, dia mungkin menjadi dewa atau semacamnya.

3. Alucard - Hellsing

 

Ada alasan mengapa namanya adalah ejaan nama Dracula dari belakang. Pelayan vampir organisasi Hellsing ini adalah orang jahat. Mengenakan mantel panjang merah dan topi, Alucard memburu vampir dan mengalahkan mereka baik dengan senapannya yang besar, kekuatan super atau dengan kekuatan pengubah bentuknya. Dia dianggap sebagai salah satu Vampir paling kuat.

2. Naruto Uzumaki - Naruto

 

Naruto mungkin memulai semuanya sebagai anak yang ceroboh, tidak dewasa tapi disalahartikan. Tapi, dia tumbuh dan menjadi tokoh yang dewasa. Seorang ayah, ninja yang kuat dan Hokage ketujuh. Dia tidak pernah menyerah pada temannya dan berusaha menjadi yang terbaik.

1. Goku - Dragon Ball

 

Kejutan? Petarung terkuat di dunia dari dunia anime tentu saja adalah Goku. Dia sudah menyelamatkan dunia berkali-kali dan mengorbankan diri berkali-kali. Dengan kekuatan dan kemampuan alien-nya, serta dukungan dari teman-temannya, Goku selalu berhasil menyelamatkan hari.

Goku dan sebagian besar lainnya di daftar ini punya kesamaan: kekuatan mereka datang dari kebaikan hati dan persahabatan sebesar dari kekuatan fisik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini