Kit Harington dan Rose Leslie Resmi Menikah, Jadi 'Royal Wedding' Game of Thrones

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 24 33 1913354 kit-harington-dan-rose-leslie-resmi-menikah-jadi-royal-wedding-game-of-thrones-bRnZMLKMw4.JPG

ABERDEESHIRE - Pasangan aktor Game of Thrones Kit Harington dan Rose Leslie resmi menggelar pernikahan mereka. Para penggemar sudah lama menunggu kedua pasangan tersebut menikah, hingga mereka menjuluki pernikahan tersebut sebagai ‘Royal Wedding’ Game of Thrones.

Harrington dan Leslie memilih di gereja dekat Kastil Wardhil di Aberdeeshire, Skotlandia. Lokasi tersebut merupakan sebuah properti yang telah dimiliki oleh keluarga Leslie selama 9 abad terakhir ini.

Pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu (23/6/2018), pagi waktu setempat tersebut, Leslie terlihat cantik mengenakan gaun serba putih. Buket bunga putih di tangannya membuat wanita berusia 31 tahun tersebut tampak lebih anggun.

 

Di sisi lain, Harrington pun nampak gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam. Apalagi, jas yang bernuansa Skotlandia tersebut sangat cocok dengan perawakan pelakon karakter John Snow di film Game of Thrones tersebut.

Para keluarga dan tamu pernikahan pun terlihat sangat berbahagia menyambut pernikahan tersebut. Bahkan, para orang tua dari kedua pihak pun sampai tak bisa berkata-kata.

"Kami benar-benar senang karena Kit dan Rose menikah hari ini," ujar ayah Leslie, Sebastian Leslie.

Selain keluarga dan kerabat, beberapa pemain Game of Thrones terlihat menghadiri pernikahan tersebut. Dan beberapa artis kenamaan yang dekat dengan keduanya, ikut hadir menyaksikan pernikahan tersebut.

Mereka berjajar di luar gereja, dan melempari mereka dengan konfeti ketika kedua pasangan berbahagia tersebut kelar. Mereka kemudian masuk ke dalam mobil, dimana mobil tersebut telah dihiasi dengan tulisan ‘Baru saja menikah’.

Sekedar informasi, Harington dan Leslie sudah menjalin asmara sejak 2012. Keduanya telah mengenal dekat satu sama lain saat mereka bermain di film serti yang pertama kali ditayangkan pada 2011 silam.

Meski telah dikabarkan berpacaran, namun keduanya baru muncul pertama kali sebagai kekasih saat menghadiri Oliver Awards di London pada April 2016. Kemudian, pada September 2017, keduanya menyatakan bahwa mereka telah bertunangan.

Leslie dalam beberapa kesempatan pernah mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan hubungannya bersama Kit Harington.

"Dia bukan orang yang suka berkonfrontasi jadi kami tidak pernah meledak-ledak. Dia pria yang hebat dan aku sangat bangga kepadanya," papar Leslie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini