nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Jadi Komentator Piala Dunia 2018, Novita Anggie bak Tahanan Kota

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 01:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 23 33 1913204 suami-jadi-komentator-piala-dunia-2018-novita-anggie-bak-tahanan-kota-vXiUcZfOd3.jpg Novita Angie dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen libur Lebaran, sekaligus libur anak sekolah, ternyata tidak dimanfaatkan oleh Novita Angie untuk berlibur bersama anak-anaknya. Ia justru mengaku hanya berdiam diri saja di rumah hingga Piala Dunia 2018 berakhir.

Hal tersebut rupanya diakui ibu dua anak ini terjadi lantaran sanga suami, Sapto Haryo Rajasa bertugas sebagai komentator sepak bola. Bahkan ia juga mengungkap bahwa dirinya merasa sukit bertemu sang suami meski hanya untuk melakukan makan siang bersama.

"Enggak ke mana-mana, karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator, jadi enggak bisa ke mana-mana," ungkap Novita Angie yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Novita Angie

(Baca Juga: Kata Glenn Fredly soal Video Mesum Mirip Aura Kasih)

(Baca Juga: Demi Nama Baik, Teman Duet Ikhlas Pecat Lucinta Luna)

"Kita nikmati saja, kalau ada waktu colongan ya makan siang, karena sampai pertengahan Juli dia dikontrak enggak bisa ke mana-mana. karena selain komentator dia juga harus liputan," sambungnya.

Meski memiliki suami seorang komentator sepak bola, ternyata tak membuat wanita 42 tahun ini juga ikut menyukai sepak bola, layaknya pasangan Darius Sinatrya dan Donna Agnesia. Ia justru mengaku tak paham dengan peraturan dalam olahraga tersebut.

"Enggak ada (tim favorit). To be honest saya enggak pernah ikut serta dalam bola-bolaan. Sama sekali enggak ikut. Saya sama suami beda banget dunianya. Dia dengan bola saya enggak," paparnya.

"Dia kayaknya merasa saya sampai dalam taraf, 'Sudah lah kamu nggak ngerti apa-apa'. Orang saya sampai sekarang enggak ngerti konsep offside, emang kenapa bisa offside. Dia bilang sudah lah enggak usah nonton bola, capek ngasih tahunya," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini