Share

Semakin Serius, Nick Jonas Temui Ibu Priyanka Chopra di India

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 23 33 1913172 semakin-serius-nick-jonas-temui-ibu-priyanka-chopra-di-india-uuwG4o0aix.jpg Priyanka Chopra (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sekitar dua pekan setelah memperkenalkan Priyanka Chopra kepada keluarga besarnya di New Jersey, kini giliran Nick Jonas yang bertemu keluarga sang kekasih. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu, saat ini diketahui sedang berada di India.

Kesempatan itu digunakan Jonas untuk lebih dekat dengan ibu Chopra, Madhu Akhouri Chopra. Pada Jumat malam (22/6/2018) waktu setempat, Jonas dan Chopra terlihat membawa sang ibu makan malam bersama di sebuah restoran di Mumbai, India.

(Baca Juga: Sudah Tenar, Lucinta Luna Dicap Serakah oleh Teman Duet)

(Baca Juga: 6 Fakta Menarik Sandra Olga, Presenter Piala Dunia yang Jadi Pembicaraan)

Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Foto: E Online

Jonas bahkan membagikan video singkat aktris 35 tahun itu sedang tertawa ke Instagram Story pribadinya. Dalam video itu, Jonas memberi caption: “Dia” dengan emoji terpesona. “Mereka sangat bahagia. Hubungan itu terlihat semakin serius,” kata sumber dekat pasangan itu kepada PEOPLE, Sabtu (23/6/2018).

Asmara Jonas dan Chopra memang terbilang kilat, meski telah saling kenal setahun silam. Rumor pacaran menghinggapi keduanya pada 30 Mei 2018. Kala itu, mereka terlihat makan malam bersama di Toca Madera, Hollywood Barat, Los Angeles.

Seorang sumber yang berada di restoran yang sama mengatakan, Chopra dan Jonas saling berpelukan. “Mereka tak peduli dengan mata-mata julid yang mengamati keberadaan mereka di restoran itu,” katanya.

Di satu momen, menurut sumber tersebut, Chopra mengelus rambut Jonas. Mereka tertawa dan menari saat mendengar musik di restoran. Sepekan setelah makan malam itu, Jonas memboyong aktris Quantico tersebut ke pernikahan sepupunya, Rachel Tamburelli, di New Jersey.

Chopra berbaur cukup baik dengan keluarga besar musisi 25 tahun tersebut. “Ini langkah besar sekaligus aksi mengejutkan dari Jonas. Dia cukup sering berpacaran, tapi tak ada yang serius untuk diperkenalkan pada keluarga besarnya,” ungkap seorang sumber.

Serba Pink Buat Priyanka Chopra Pede di Red Carpet

PEOPLE melaporkan, Jonas dan Chopra tetap menjalin hubungan baik setelah tahun lalu menghadiri Met Gala dengan kostum karya desainer serupa. “Aku tipe orang yang hidup untuk hari ini, maksimal untuk 2 bulan ke depan. Namun dalam 10 tahun terakhir, hasratku untuk memiliki anak tumbuh semakin besar,” kata Miss World 2000 tersebut.

Chopra menambahkan, “Aku berharap dalam 10 tahun ke depan aku bisa menikah dan memiliki anak. Semoga lebih cepat. Aku sangat suka anak-anak dan ingin memiliki anak sendiri.”

Lalu, apakah event temu keluarga ini menjadi pertanda baik untuk lonceng pernikahan segera berdentang? Semoga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini