Kepala Anak Nyangkut di Pagar, Imam Darto Rasakan Karma

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 33 1912807 kepala-anak-nyangkut-di-pagar-imam-darto-rasakan-karma-XGMHqgn6M4.jpg Imam Darto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hal lucu dialami putra presenter Imam Darto, Zafa Alano Hendarto yang diunggah di Instagram pribadinya, @imamdarto. Dalam video berdurasi singkat tersebut bisa diketahui bahwa kepala Zafa Alano tengah tersangkut di celah pagar.

Imam Darto tampak berusaha mengeluarkan kepala sang putra agar terbebas. Meskipun kasihan kepada sang anak, tak bisa dibendung bahwa presenter berusia 35 tahun itu juga merasa hal tersebut merupakan hal lucu.

Dalam caption yang ditulis, Imam Darto seakan tak percaya pada apa yang tengah dialami sang putra. Ia sering melihat kejadian serupa di acara yang dipandunya selama ini, namun tak pernah terpikirkan bahwa hal tersebut terjadi di kehidupan nyatanya.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn..," tulis Imam Darto.

Imam Darto berusaha melepaskan kepala sang putra dari celah pagar yang juga disaksikan dua anaknya yang lain. Sang putra tampak ketakutan karena diketahui terdapat buaya di bawah lokasi tersebut.

Postingan Imam Darto ini lantas membuat netizen tak kuasa menahan tawa. Beberapa diantaranya merasa kasihan dengan putra Imam Darto namun kejadian tersebut juga tak bisa membuat netizen berhenti tertaw.

Danang Darto Tampil Kompak di ITA 2016

"Ngakak sumpah😂😂😂 nunjukin nih video ke emak gue , malah gue diomelin "awas lu yaa besok anak lu begitu, baek2 jagain anak, itu bapaknya kemana sihh!" Hahaha ,😎😂😂😂😂 emak gue ampun dah," komentar @kenolivia_haryan.

"astagfirullah kasian tp kok lucu 😂 mungkin mau jd pelawak kya bapaknya 😂😂😂," sambung netizen lainnya.

Saat kepala sang putra berhasil dilepaskan dari celah pagar, Imam Darto lantas memeluk anaknya tersebut. Ia tampak lega karena bisa menyelamatkan putranya meskipun masih tak percaya karena mengalami hal yang selama ini ditertawakan di televisi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini