nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

El Rumi Unggah Foto Bareng Kedua Orangtuanya, Warganet: So Sweet

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912720 el-rumi-unggah-foto-bareng-kedua-orangtuanya-warganet-so-sweet-BVEW2W7lvK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi baru-baru ini mengisi laman Instagram pribadinya dengan foto kenangan masa kecilnya bersama kedua orang tuanya Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Pada unggahan itu, El memperlihatkan foto dirinya bersama kedua orang tuanya secara terpisah. Di mana foto pertama menampakkan El sedang dirangkul oleh sang ayah Ahmad Dhani.

Pada foto kedua, El memperlihatkan dirinya bersama sang ibunda Maia Estianty. Kali ini, El terlihat sangat lucu dengan wajah imutnya semasa kecil itu. Sedangkan sang ibunda Maia Estianty menampakkan senyuman pada foto tersebut. El pun, melengkapi unggahan foto itu dengan sebuah kalimat ucapan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang telah berjasa dalam hidupnya itu.

(Baca juga: Di London, El Jalani Puasa Selama 18 Jam)

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulis El Rumi pada instagram pribadinya, Jumat (22/6/2018).

Melihat unggahan El Rumi, para warganet pun ikut berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat pujian.

"so sweet banget jd sedih," kata @rynzaskia22.

"Mereka berdua yaaa, Mereke berdua," sahut @sintyahsn97.

"El paling mirip ama bunda @maiaestiantyreal," sambung @utet_erny.

"Terharu captionnya," ujar @melindade.

Sementara itu, ibunda El Rumi, Maia Estianty ikut berkomentar dengan adanya foto tersebut.

"Super sekali... Love you," tulis Maya dikolom komentar.

(Baca juga: Netizen Sebut El Rumi Kecil Mirip Justin Bieber)

Sebelumnya, tak seperti tahun-tahun sebelumnya, puasa tahun ini harus dijalani Maia Estianty tanpa anak keduanya, El Jalaludin Rumi. Hal tersebut terjadi lantaran El kini memilih untuk mengenyam pendidikan di London sejak September 2017 lalu.

Menjalani puasa di London, Inggris, bisa dibilang cukup berat untuk dilakukan lelaki berusia 18 tahun tersebut. Pasalnya, ia harus rela bangun sahur lebih awal dan buka puasa paling akhir, lantaran harus menjalani ibadah puasa selama 18 jam lamanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini