nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Enam Bulan, Istri Irvan Farhad Ngidam Gorengan dan Cilok

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912503 hamil-enam-bulan-istri-irvan-farhad-ngidam-gorengan-dan-cilok-SzvTlD2T5k.jpg Irvan Farhad (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Irvan Farhad dan istrinya, Hamidah Rachmayanti tengah menanti anak pertama dan saat ini usia janin dalam rahim selebgram asal Bogor tersebut masuk bulan ke enam. Beberapa hal pun telah dirasakan Hamidah, salah satunya ngidam layaknya orang hamil pada umumnya.

Dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Irvan menjelaskan bahwa sang istri ngidam gorengan dan cilok. Sering ngidam di waktu yang tak terduga, Irvan mengaku tak kesulitan untuk memenuhi karena istrinya tersebut bisa menunggu.

(Baca Juga: Samuel Rizal Akui Bertemu Mantan Istri di Wisuda Anak)

(Baca Juga: Terlalu Vulgar, 7 Video Musik Idol K-Pop Ini Jadi Kontroversi)

Irvan Farhad dan istri, Foto: IG

"Ngidamnya Hamidah cilok, cireng, ngidam jajanan gitu atau enggak pengin pisang goreng malam malam," ujarnya pada Kamis (21/6/2018).

"Ngidamnya Hamidah tipe yang bisa dipending. Jadi besok saja ya ya besok. Kalau kepengen banget ya dari malamnya sudah dibeliin. Biasanya kaya kita kan nyimpen pisang goreng di frozen entar di rumah tinggal digoreng," tambah Irvan.

Istrinya ngidam cilok dan gorengan, Irvan sempat khawatir. Ia merasa makanan tersebut kurang menyehatkan terlebih untuk wanita hamil. Selain itu, pemain sinetron Cinta Yang Hilang ini juga tengah program untuk mengkonsumsi makanan sehat hampir dua tahun terakhir.

Namun rasa khawatir Irvan kini telah terkikis. Sebab kondisi kesehatan istrinya tak berubah buruk sehingga membuat aktor berusia 33 tahun itu lebih tenang.

"Awalnya sempat khawatir. Kan aku makan sehat sudah satu tahun delapan bulan makan sehat jadi aku ajarin Hamidah hal hal seperti itu juga saat hamil tapi kebetulan kondisinya dia ngidamnya pengen ya sudah. Awalnya khawatir tapi ya sudahlah sekarang enggak. Selama halal mah dimakan saja," ujar Irvan.

Seperti diketahui, Irvan resmi menikah Hamidah pada 21 Oktober 2017 di Bogor, Jawa Barat. Tak perlu menunggu waktu lama keduanya siap dikaruniai seorang putri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini